Spesifikasi BlackBerry Passport

                 Spesifikasi lengkap dan detail dari BlackBerry Passport akhirnya terungkap setelah sekian lama menjadi misteri. Smartphone berbentuk kotak besutan perusahaan asal Kanada ini mengusung spesifikasi yang cukup gahar dan mampu bersaing dengan smartphone masa kini. Penasaran dengan BlackBerry Passport? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap BlackBerry Passport.

BlackBerry Passport adalah smartphone yang mengusung desain kotak dengan sudut tajam yang elegan. Kabarnya desain BlackBerry Passport terinspirasi dari paspor yang memiliki ukuran dan bentuk yang sama. BlackBerry Passport menawarkan keypad QWERTY fisik untuk mendukung kenyamanan mengetik.

BlackBerry Passport dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Passport tak kalah dengan smartphone flagship masa kini berkat tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

Sektor kamera, BlackBerry Passport ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Smartphone ini juga didukung kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas BlackBerry Passport ini didukung oleh WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, SlimPort (HDMI, VGA, DisplayPort), dan HSPA. BlackBerry Passport ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas.

smartphone BlackBerry Passport ini didukung oleh memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Masnady
admin
Sun Aug 24, 08:48:00 AM ×

wah bentuknya kotak kayak coklat ya mas hehehe keren sih tapi saya tetap setia sama robot hijau deh mas hehehe

Reply
avatar
Ardi
admin
Sun Aug 24, 11:55:00 AM ×

hehehe
makasih atas kunjungannya :)


Reply
avatar
Thanks for your comment