Charger Ini Cepat Mengisi Baterai Sampai Penuh

Teknologi smartphone berkembang dengan begitu cepat. Namun sayangnya perkembangan itu tidak diimbangi dengan perkembangan baterai. Hasilnya semakin canggih smartphone rasanya semakin boros saja baterainya. Padahal secanggih-canggihnya smartphone tidak akan ada gunanya jika baterainya sudah habis. Untuk itulah akhirnya muncul sebuah inovasi baru di bidang charger yang mampu mengisi baterai hingga penuh dengan hanya membutuhkan koneksi listrik dalam 5 menit saja!

BUTUH WAKTU 5 MENIT SAJA

Zap&Go bertindak seperti kombinasi charger dan power bank yang hanya butuh waktu 5 menit saja untuk membuatnya terisi penuh. Setelah penuh kamu bisa menggunakan Zap&Go untuk mengisi baterai smartphone sampai full bar.

Dengan kecepatan charging seperti itu, Zap&Go sangat cocok digunakan saat perjalanan jauh, atau bagi siapapun yang ingin menggunakan smartphone dan tablet tanpa khawatir kehabisan baterai.




CARA KERJA

Tancapkan saja Zap&Go di listrik selama 5 menit dan dia akan segera penuh. Bakal ada notifikasi suara yang menunjukkan ketika charger ini terisi penuh. Begitu di perjalanan baterai kamu habis, kamu tinggal tancapkan Zap&Go di smartphone dan dia bisa mengisi baterai smartphone kamu sampai penuh.







Baterai smartphone kamu habis lagi di tengah perjalanan?

Tidak masalah. Cari colokan listrik dan numpang charge Zap&Go disana 5 menit saja, setelah itu charger ini sudah siap lagi digunakan untuk mengembalikan baterai smartphone kamu menjadi full bar.


MENGGUNAKAN SUPER KAPASITOR

Zap&Go menggunakan super kapasitor graphene sebagai komponen utamanya. Charger ini bahkan menjadi charger super kapasitor graphene pertama untuk smartphone dan tablet.


RAHASIANYA ADA DI GRAPHENE

Bukan rahasia lagi bahwa super kapasitor jauh lebih cepat diisi daripada baterai. Namun kenapa super kapasitor tidak digunakan di berbagai produk powerbank saat ini?

Ternyata hal itu karena saat ini super kapasitor masih terbuat dari aluminium, dimana agar mampu mengisi baterai smartphone hingga penuh ukurannya bakal sekitar satu kaleng soda dengan berat sekitar setengah kilo. Tentu saja dengan ukuran dan berat sebesar itu sangat tidak ideal menggunakan super kapasitor untuk powerbank.



Namun Zap&Go ukurannya bisa kecil karena menggunakan material karbon yang dinamakan graphene. Material inilah yang membuat dia tetap kecil dan ringkas, namun mampu mengisi baterai smartphone hingga penuh hanya dalam 5 menit charging saja.




SUKSES CROWD-FUNDING DI INDIEGOGO

Project Zap&Go diperkenalkan melalui situs crowd-funding Indiegogo. Dengan target mendapatkan pendanaan sebesar $30.000, Zap&Go ternyata berhasil mengumpulkan hingga $113.557 atau lebih dari 1.4 miliar rupiah.

Dengan begitu Zap&Go akan segera diproduksi dan dijual ke publik.


HARGA 1.3 JUTAAN

Nantinya bagi kamu yang tertarik untuk memiliki Zap&Go ini harus rela membayar 1.3 jutaan. Tetapi kita yakin setelah dia dirilis ke publik, bakal ada banyak manufaktur yang meniru teknologinya dan versi murahnya akan segera bermunculan



Previous
Next Post »
Thanks for your comment