Download Youtube Android 6,0





Sejumlah aplikasi Android besutan Google memang telah “terinfeksi” Material Design. Satu aplikasi terkini yang “tertular” yakni Youtube di versi 6.0. Meski belum digulirkan di Google Play Store, user sudah bisa mengunduhnya di laman APK Mirror. Demikian tulis Android Police. Apa yang ditawarkan di Youtube versi 6.0 ini?

Hal yang berbeda tentu saja soal desain. Konsep Material Design sangat kentara di UI yang diusung. Ini juga dijumpai di aplikasi Google lain yang membawa UI serupa. Di laman muka terpapang dua tab utama HOME dan MUSIC dengan alirannews feed dari kanal yang diikuti serta rekomendasi dari Youtube.

Sapu jemari ke kanan dari sebelah kiri layar maka akan muncul menu slide sejumlah item menarik termasuk menu Offline. Bisa jadi Youtube versi 6.0 menawarkan konten video offline. Video akan diunduh terlebih dahulu, disimpan, dan bisa dinikmati meski perangkat tidak terhubung ke internet.

Update ini juga menambahkan opsi baru dalam penelusuran. Pengguna bisa mencari video yang lebih spesifik mulai dari kualitas, CC, 3D, Live, Creative Commons, tipe, tanggal pengunggahan, durasi, dan lain sebagainya.

Sementara di laman pemutar media hadir ikon tanda panah kebawah [↓] yang bisa jadi adalah opsi untuk unduh video agar bisa dinimati secara offline. Sementara untuk laman saluran, hadir dengan desain baru dengan tampilan foto cover. Unduh Youtube 6.0 di sini (11,1MB versi 6.0.11, via APK Mirror)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment