Aplikasi Android Majalah Bahasa Indonesia


Sudah lama saya gak pernah posting karena saya lagi sibuk dalam dunia nyata ,  oke beikut saya akan postingan tentang Aplikasi Android Majalah Bahasa Indonesia 
yang terpercaya di PlayStore 
Berikut Majalah nya



1. Majalah Detik (Gratis.klikdisini )


Aplikasi ini bekerja dengan sangat baik di smartphone dan tablet. Majalah Detik terbit tiap hari Sabtu yang hadirkan konten beragam dan tersedia pula dalam format PDF.


2. Male Magazine (Gratis.klikdisini)


Masih dari keluarga Detik, Majalah MALE atau aplikasi MALE Magazine terbit tiap hari Rabu. Hadirkan konten khusus untuk pria dewasa yang hadir pula versi PDF. Anda wajib berusia 18 tahun ke atas jika ingin menikmati aplikasi ini.




3. Fem Magazine (Gratis. klikdisini)


Lagi-lagi masih dari keluarga Detik. Jika MALE Magazine hadirkan konten khusus untuk pria dewasa maka Fem Magazine untuk mereka kaum wanita. Hadir tiap hari Jumat dengan skema terbit dwi mingguan. Hadir pula versi PDF.



Sekian Dari Postingan saya semuga agan-agan tidak bisa tetap eksis dengan membaca majalah yang sudah saya sediakan , yang tentunya aman dan terpercaya :)



Previous
Next Post »
Thanks for your comment