Kekuatan Baru Naruto dari Rikudo Sennin



Naruto merupakan reinkarnasi dari Ashura yang memiliki Chakra alami yang

 kuat Naruto berkembang jauh saat mendapatkan kekuatan reinkarnasi ashura

.Berikut saya akan paparkan kekuatan baru Naruto yang di beri oleh tuan Rikudo Sennin 





1.Tanketsu Chakra Transfer


Kekuatan ini sudah diperlihatkan di Chapter 672 kemarin. Naruto menghadang Gedoudama milik Madara untuk menyelamatkan Guy yang telah kehilngan kesadaran dan telah sekarat karna Chakra yang menuju jantungnya akan padam namun, Naruto kemudian meletakkan telapak tangannya yang telah diberikan kekuatan Rikkudou dan akhinya Chara Guy kembali menyala entah apakah ini sejenis Jutsu trasfer chakra atau justru Jutsu penghidupan kira-kira apa menurut kalian ?  

Tenketsu sendiri adalah titik chakra yang dimiliki setiap ninja ketika Guy ingin mati akibat teknik Yagai naruto menyentuh titik Tanketsu guy dan berhasil menyelamtkan nyawa Guy

2.Mengontrol Semua Bijju 


Inilah yang sangat mengejutkan ini dapat dari Spoiler. Dalam gambar spoiler tersebut Naruto menggunakan jurus baru yaitu jenis baru Rasenshuriken disini naruto mengabungkan elemen Fuuton dan Elemen Yoton (Lava) milik Son Goku Bijju Ekor 4 dan jadilah Yoton : Rasenshuriken sebuah serangan Berbentuk Rasenshuriken berelemen Lava milik Bijju Ekor 4 Son Goku.

Sepertinya tingkat kerusakan yang dihasilkan akan sangat besar mengingat jika elemen angin ditambah elemen api akan menjadi elemen api yang sangat kuat selain itu ukuran rasenshuriken ini sepertinya lebih condong ke Oodama Rasenshuriken mungkin nama jurus ini nantinya akan bernama Cho Senpo Yoton Odaama Rasenshuriken karna Naruto juga menggunakan Senjutsu Saat membuatnya. 


Selain menggunakan Rasengan dengan Elemen Yoton Naruto juga mampu membuat Rasengan dengan penyegelan berelemen Besi (Magnet).Senpo : Jiton Rasengan adalah sebuah teknik baru rasengan dimana setelah Naruto membuat Rasengan, Naruto memberikan Chakra Shukaku kedalam Rasengan miliknya dan jadilah Rasengan Magnet. Penampilanya Mirip dengan Tanda yang ada di tubuh Shukaku. Setelah Teknik ini Terkena Musuh maka musuh akan terkena segel dan tidak akan  bisa bergerak dan segel tadi bergerak begitu cepat.


3. Kecapatan yang luar biasa

Selain menggunakan Teknik baru naruto juga berhasil meningkatkan kecepatan dirinya bahkan Madara yang sudah sangat cepat tidak mampu menghidari serangan yang dilancarkan oleh naruto dan ini membuat Madara kebingungan sepertinya kecepatan Naruto benar-benar telah melampaui Ayahnya sanga kilat kuning minato Namikaze.

Dengan Kecepatan Naruto ini ia bahkan mampu menghindari Rinbo : Hengoku yang terkenal dengan kekuatan mirip dengan shira tensei bahkan lebih kuat dan mampu membuat para Bijju terpental. Namun,Naruto berhasil menghindari serangan ini bahkan pada jarak yang dekat dan berhasil membalas serangan tersebut.


4.  Bijju Senjutsu Mode  (Rikudou Sannin Senjutsu Mode)


Kekuatan yang didapat setelah Naruto memasuki  Rikudou Sannin Senjutsu Mode adalah Naruto dapat mengalirkan kembali Chakra seseorang yang hampir padam bisa dikatakan seperti teknik penghidupan atau pemulihan selain itu naruto dapat menggunakan semua kemampuan ke sembilan Bijju salah satunya naruto dapat menguasai elemen yoton yang ia gunakan dalam membuat Senpo : Yoton Rasenshuriken.  

Senpo : Yoton Rasenshuriken memiliki kekuatan yang sangat besar saat pertama kali dibuat ukurannya masih Normal namun Naruto dapat memperbesar ukuran Senpo : Yoton Rasenshuriken ini sehingga mampu membuat pohon Shinju Terpotong dan terbakar dan Madara yang terkena dengan serangan ini terpental.  

Kecepatan Naruto juga bertambah terbukti dengan kekuatan Senjutsunya ia mampu menghindari Rinbo Hengoku Milik Madara dalam Jarak yang sangat dekat dan kemungkinan naruto juga dapat menggunakan Hirashin No Jutsu milik ayahnya karna terlihat naruto ingin menggunakan Kunai Hirashin milik Minato Namikaze.

5.Gudoudama   

Walaupun belum diketahui apakah Naruto dapat mengendalikan Gudoudama tapi kemungkinan Naruto juga bisa menggunakan Gudoudama dengan lancar seperti menciptakan perisai pelindung ataupun pedang legendaris Sowrd Of Nonoboku.


Previous
Next Post »

12 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
Mon Feb 16, 09:39:00 AM ×

Hebatt dan luar biasa. Terima kasih untuk ulasan yg menarik bro.

Reply
avatar
Unknown
admin
Mon Feb 16, 09:39:00 AM ×

Hebatt dan luar biasa. Terima kasih untuk ulasan yg menarik bro.

Reply
avatar
Unknown
admin
Mon Mar 09, 07:11:00 AM ×

naruto emang keren dan hebat!!!
dowload ost naruto shippuden di sini saja ----> http://narutosixpath-manga.blogspot.in/2015/01/daftar-ost-music-manga-naruto-shippuden.html

Reply
avatar
Ardi
admin
Sun Mar 22, 11:29:00 AM ×

terima kasih atas kunjungannya

Reply
avatar
aiz
admin
Fri Jul 10, 07:01:00 PM ×

Semakin penasaran dengan film naruto selanjutnya

Reply
avatar
aiz
admin
Fri Jul 10, 07:01:00 PM ×

Semakin penasaran dengan film naruto selanjutnya

Reply
avatar
Ardi
admin
Mon Jul 27, 08:05:00 AM ×

ia bro sama , saya juga penasaran bgt apalagi naruto sekarang udah tamat , dan ganti baru jadi boruto , nama anak si anak naruto

Reply
avatar
Dewa Poker
admin
Sun Jul 10, 01:30:00 AM ×

Terima kasih atas informasi yang anda berikan...

Reply
avatar
rizqu
admin
Sat Mar 11, 09:23:00 PM ×

TERIMA KASIHHHHHHHHHHH.....

Reply
avatar
Fri Oct 06, 11:17:00 AM ×

Memang hebat si rikudou naruto yang hampir banyak penggemarnya.

http://www.superartikelblog.xyz/

Reply
avatar
Thanks for your comment