Cara Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir


          Berselancar didunia maya tidaklah hal yang baru lagi di kelompok beberapa pemakai internet masa saat ini. Tetapi kadang-kadang kenyamanan berselancar jadi sedikit terganggu oleh ada website yang diblokir, baik itu diblokir oleh Internet Positif, Telkom, Nawala serta Operator Yang lain lantaran ada larangan dari pemerintah.

Umumnya suatu website diblokir lantaran diisi content yang kurang baik. Tetapi sering admin jaringan lakukan pemblokiran terlalu berlebih. Hal semacam ini pastinya jadi persoalan untuk beberapa pemakai internet yang kebetulan tengah lakukan riset atau mencari materi dengan maksud positif tetapi terhalang lantaran website spesifik diblokir. Tetapi janganlah cemas, di bawah ini terdapat banyak langkah buka website yang diblokir.

Langkah paling simpel yaitu dengan memakai service situs proxy. Waktu ini telah banyak situs proxy yang sediakan service, baik dengan cara gratis ataupun berbayar. Untuk buka website yang diblokir langkahnya cukup input saja alamat atau URL dari website yang berkaitan pada situs proxy itu. Sebagian situs proxy yang dapat Anda pakai yaitu :


Langkah lain Cara Mudah Membuka Situs atau website Yang Diblokir yang dapat Anda pakai untuk buka website yang diblokir yaitu dengan memakai DNS Open. Sebagian penyedia service internet umumnya memakai DNS spesial, seperti DNS Nawala dalam memblokir website spesifik. Untuk menangani hal semacam ini, Anda dapat merubah DNS pasa computer memakai DNS Open. Langkahnya :

1. Buka menu Run pada PC lewat cara menghimpit tombol berlogo Windows + R dengan cara berbarengan. Dapat pula dengan mengeklik Start è Run. Lalu tulis : cmd lalu tekan tombol Enter. Lalu tulis ncpa. cpl pada jendela baru yang nampak, click Enter.
2. Jendela Network Connections bakal nampak. Pastikan Network Connections yang aktif lalu click kanan. Tentukan Properties è Internet Protocol Service 4 (TCP/IPv4)
3. Centang pillihan Use the following DNS server addresses. Ketikkan 8.8.8.8 pada Preffered DNS server serta 8.8.4.4 pada Alternate DNS. Sesudah usai, click OK untuk mengakhirinya.
Tak hanya langkah diatas, Anda dapat juga Cara Mudah Membuka Situs atau website Yang Diblokir memakai langkah lain lagi yang lebih simpel yakni memakai website penerjemah on-line. Langkahnya masukkan URL website yang Anda kehendaki pada halaman website penerjemah, lalu tentukan pilihan bhs. Sebagian website penerjemah yang dapat Anda pakai yaitu :

Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
Thu Jul 17, 12:31:00 PM ×

makasih admnin , atas postingannya

Reply
avatar
Ardi
admin
Tue Jul 22, 07:47:00 AM ×

oh ia sama-sama :)
jangan bosen2 mampir di blog sederhana ini

Reply
avatar
Unknown
admin
Wed Sep 10, 01:57:00 AM ×

keren gan info cara membuka situs yang diblokir terima kasih banyak kaka ardi ^_^

Reply
avatar
Ardi
admin
Sat Sep 20, 08:43:00 PM ×

oke makasih atas kunjungannya

Reply
avatar
Unknown
admin
Mon Dec 29, 12:51:00 PM ×

Salam Admin dan Semuanya...
Kunjungi Situs Saya kembali ya, Dapatkan Bonus Cuma-cuma di http://bola368.net/agen-ion-casino-terpercaya-di-indonesia

Reply
avatar
Ardi
admin
Sun Jan 04, 07:26:00 PM ×

oh follow dulu blog saya :p

Reply
avatar
Thanks for your comment