HTC Janjikan Update Android L Pertama Kali





          Pada saat Google memperkenalkan OS Android KitKat 4.4, HTC menjadi produsen smartphone pertama yang berkomitmen untuk merilis update pertama kali. Dan langkah serupa kembali dilakukan oleh perusahaan asal Taiwan tersebut pada saat Google merilis resmi keberadaan Android L.

Dalam pernyataannya, HTC mengatakan kalau terdapat dua handphone andalannya yang bakal masuk sebagai penerima update pertama Android L. Dua smartphone tersebut adalah HTC One (M7) yang diluncurkan pada tahun lalu serta smartphone Android HTC One (M8) yang baru-baru ini mulai dijual ke tanah air.

HTC mengatakan kalau pemberian update Android L untuk kedua handset andalannya itu akan dilakukan dalam waktu kurang lebih 90 hari setelah mereka memperoleh versi akhirnya dari Google. Hal ini merupakan wujud komitmen HTC dalam program HTC Advantage secara global.

Sebagai informasi, smartphone HTC One (M7) baru saja memperoleh update Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan UI HTC Sense 6.0 di bulan Mei. Sementara itu smartphone Andalan terbaru HTC One (M8) diluncurkan ke pasaran dengan OS Android KitKat 4.4.2.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment