Google Chrome 64-Bit For Windows







Setelah bertahun-tahun menunggu, versi 64-bit dari Chrome untuk Windows hampir siap untuk dirilis. Untuk saat ini, itu terbatas pada Canary dan Dev Channel dan Anda perlu menginstal secara manual. 64-bit Chrome hanya tersedia untuk Windows 7 dan Windows 8.

"Versi baru menggantikan versi yang ada sambil menjaga semua setting Anda dan bookmark, sehingga tidak perlu untuk menghapus instalasi saat Chrome. Mayoritas pengguna kami pada Windows 7 atau lebih tinggi sekarang memiliki sistem yang mampu menjalankan aplikasi 64-bit, dan versi Chrome dapat mengambil keuntungan penuh dari kemampuan ini baru. ini termasuk beberapa perbaikan yang menyelaraskan sempurna dengan prinsip-prinsip inti Chrome kecepatan, keamanan dan stabilitas, "








Google mengatakan ada sekitar 25% peningkatan dalam kinerja dan kecelakaan tarif untuk proses renderer hampir setengah dari 32-bit Chrome. Meskipun semua keuntungan ini, 64-bit Chrome telah menjadi tugas prioritas rendah untuk Google, terutama ketika datang ke Windows dan Mac. Chrome untuk Linux adalah aplikasi 64-bit sejak 2009.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment