Penampakan Hantu Di iPhone



Seseorang remaja yang tengah bertandang ke pemakaman tentara di Prancis, sukses mengabadikan penampakanhantu tentara. Ia memphoto pemakaman itu, waktu sekolahnya lakukan studi tur di pemakaman itu. 

Mitch Glover yang baru berumur 14 th., waktu itu bertandang ke pemakanan tentara Jerman yang ada di Prancis. Tetapi waktu ia cetak hasil bidikan kameranya, ia terperanjat serta tak pernag menduga dengan hasil yang didapatkannya. 

Photo itu ia ambillah dari kamera iPhone-nya. Serta tempat itu adalah medan perang pada waktu Perang Dunia pertama berjalan, seputar seratus th. yang lalu. 




Sesudah dipandang oleh anggota keluarga yang lain, sosok itu tampak seperti menggunakan roh serta Tam O'Shanter, yang disebut seragam bersejarah resimen yang dinamakan 'Seafort Highlander. ' 

Pemakaman Neuville-St Vaast sendiri adalah pemakaman terbasar entara Jerman yang ada di Prancis, yang diisi 44. 833 makam. 

" Saya tak rasakan apa-apa waktu itu, cuma mengambil photo, meskipun tergesa-gesa. Tetapi saya tersentak sesudah empat hari berjalan, lantaran ada penampakan di photo yang saya ambillah, " kata Mitch yang kami kutip dari Mail On-line.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment