Cara Mengobati Sakit Gigi





Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Bawang merah 

Sedikit yang suka pada bawang merah lantaran aromanya yang terlampau tajam serta terasa yang cukup pedas, terlebih apabila tampilan bawang merah tetap ada dalam situasi mentah, belum di proses untuk bumbu masakan. Anda yang kurang sukai dengan bawang merah tak mesti memaksakan diri untuk menyembuhkan sakit gigi dengan bahan ini, tetapi bila Anda penasaran serta mau tahu khasiatnya, Anda dapat memotong tipis-tipis bawang merah sampai jadi sebagian susunan, berikan irisan bawang merah itu pas di daerah gigi yang tengah sakit, terhitung pada gigi berlubang. Kandungan antibakteri dan antimicrobial didalam satu siung bawang merah yang bermanfaat untuk membunuh kuman serta bakteri dengan lebih cepat. 

Bawang putih

Langkah menyembuhkan sakit gigi dengan cara alami bukan sekedar dapat dikerjakan oleh bawang merah saja, lantaran bawang putih juga nyatanya dapat dihandalkan untuk menyembuhkan sakit gigi. Bawang putih tak mempunyai aroma setajam bawang merah, serta juga tak sepedas bawang merah, jadi benar-benar pas untuk Anda yg tidak punya kebiasaan dengan bawang merah mentah. Berpindah pada bawang putih untuk obat alami penyembuh sakit gigi. Pada saat menggunakan bawang merah, Anda diinginkan untuk mengiris tidak tebal bawang merah terlebih dulu sebelum saat dipakai, cukup tidak sama dengan bawang putih yang perlu dihaluskan terlebih dulu sebelum saat dipakai untuk obat beri. Berikan halusan bawang putih pada gigi yang tengah sakit, gigi berlubang atau sakit gigi lantaran gusi membengkak.

Merica dan garam 

Apabila memakai garam dapur saja belum sukses meredakan sakit gigi Anda, tidak jadi masalah terasa bila Anda memakai sedikit merica bubuk. Campur merica yang sudah ditumbuk atau merica bubuk dengan garam dapur, janganlah lupa untuk memberikan sedikit air pada saat mencampurkan ke-2 bahan alami itu. Sesudah ke-2 bahan tercampur dengan baik jadi pasta, Anda dapat segera memoleskan pasta merica serta garam dapur itu pada gigi yang sakit. Diamkan sepanjang sebagian menit sebelum saat Anda membersihkannya dengan berkumur - kumur.


Jangan Lupa Like Fanspage facebook kami untuk dapatkan informasi menarik :)
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Sun Nov 08, 03:43:00 PM ×

Makasih resepnya mas yah ..sangat manfaat

Reply
avatar
Thanks for your comment