Spesifikasi Dan Kelebihan BlackBerry Z3 Edisi Jakarta


Blackberry kembali mengklaim bahwa perusahaan tersebut telah mengalami peningkatan harga saham yang signifikan, namun bukan hal tersebut yang diulas admin kali ini, namun admin akan mengulas spesifikasi, fitur dan kelebihan yang dimiliki Blackberry Z3.

Jika dilihat dari segi penampilan Blackberry Z3 ini tampak sangat elegan dan profesional, hampir mirip-mirip gaya penampilan yang biasanya di usung Sony Xperia, namun bukan berarti Blackberry Z3 ini mengadopsi gaya Sony Xperia, setiap branding tentu memiliki landasan dan pola desain tertentu pada setiap produk yang dilincurkannya.

Jika ditinjau dari segi spesifikasi Blackberry Z3 ini menurut admin lumayan mumpuni, berikut ini spesifikasi utama yang disematkan dalam Blackberry Z3 Edisi Jakarta.

Spesifikasi utama Blackberry Z3: 

Sistem operasi Blackberry 10, kecepatan prosesor Dual Core 1.2 GHz Qualcomm MSM8230, memori RAM 1,5 GB, Memori internal 8 GB, microSD hingga 32GB, kamera 5 MP dan perekaman video 720p.

Kelebihan Blackberry Z3 adalah kompatibel dengan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android, yang dapat diakses melalui dari aplikasi store pihak ketiga, namun tidak semua aplikasi Android bisa digunakan dalam Blackberry Z3 tetapi hanya aplikasi-aplikasi yang populer saja yang kompatibel.




Blackberry Z3 dengan layar 5 inch lebih nayaman dalam genggaman dan sangat viewable jika kita menggunakan Blackberry Z3 untuk menjalankan aktifitas multimedia seperti browsing di internet, melihat video klip, Youtube, ber-jejaring sosial bersama teman-teman di Facebook, Twitter dan Chatting dengan BBM terbaru.

Dengan kecepatan 1,2 GHz serta memori RAM 1,5 GB membuat Blackberry Z3 ini akan sangat lancar saat kita menjalankan aplikasi secara multitasking (bersamaan), fitur-fitur lain yang ditawarkan Blackberry Z3 adalah bahwa smarthone yang satu ini dirancang untuk BBM, dengan tambahan berbagai macam stiker yang khas Indonesia seperti tokoh-tokoh pewayangan, dll.

Blackberry Z3 memiliki baterai yang tahan lama dan tidak cepat habis, official Blackberry mengklaim bahwa Blackberry Z3 ini mampu bertahan hingga 15,5 jam waktu bicara dan 16,2 hari waktu siaga, Anda tertarik dengan Blackberry Z3?


Previous
Next Post »
Thanks for your comment