Cara Menghilangkan Bekas Jerawat




             Beragam obat serta cream muka nampak di market untuk obat untuk menangani jerawat serta sisa jerawat dengan cara instan. Tetapi butuh anda cermati bagaimana dampak samping serta apakah product itu asli maupun palsu. Menangani persoalan jerawat yang membandel serta menyebabkan sisa yang susah untuk di hilangkan memanglah tak gampang. Oleh karena itu anda butuh menyeleksi serta mengecek apakah obat itu benar asli atau benarkah mujur untuk menyingkirkan jerawat serta sisa jerawat.


Cara menghilangkan bekas jerawat
  1. Diolesi madu. Manfaat yang terdapat dalam madu bukan sekedar baik untuk badan sisi dalam, namun juga untuk sisi luar seperti kulit. Berikan madu ke seluruhnya sisa jerawat atau dapat pula jadikan masker bisa memudahkan noda-noda sisa jerawat. Diluar itu juga madu bikin kulit jadi halus serta fresh.
  2. Diolesi lemon. Lemon fresh yang dijus atau air perasan lemon benar-benar efisien untuk menyingkirkan noda sisa jerawat yang mengganggu. Tak hanya menyingkirkan sisa jerawat, lemon ini dapat juga mencerahkan warna kulit muka anda serta juga kembalikan warna kulit yang alami atau ‘skin tone’ hingga sesudah sisa jerawat anda hilang, warna cerah di wajahpun akan terlihat.
  3. Diolesi tomat. Tomat yang fresh dipotong, lalu sisi dalamnya diolesi pada daerah yang berjerawat. Hal semacam ini efisien menyingkirkan sisa jerawat anda. Kerjakan dengan teratur hingga empat minggu kedepan.
  4. Masker putih telur. Telur yang umum kita konsumsi, pisahkan dengan kuningnya. Sisi telur yang bakal kita pakai yaitu putih telurnya. Putih telur dikocok lalu ratakan di wajah. putih telur bakal menyerap komedo serta jerawat, yang juga menyamarkan noda sisa jerawat di muka. jadi, tak hanya sisa jerawat yang hilang, muka anda juga bakal terlepas dari komedo yang juga kerap mengganggu tampilan.

Selanjutnya banyak hal yang perlu kita kerjakan untuk menghilangkan bekas jerawat agar hasil yang maksimal :

  1. Jauhi makan makanan yang berminyak
  2. Kurangi makan pedas
  3. Membersihkan muka dengan rutin
  4. Tempelkan handuk yang telah dimasukkan ke air hangat untuk mengompres muka sebelum saat tidur
  5. Rajin ganti sarung bantal
  6. Kurangi makan makanan yang kurang sehat seperti fast food dll
  7. Jauhi stress serta tidur sampai larut malam malam
  8. Tak berlama lama ada diluar ruangan yang berdebu serta banyak polusi
  9. Jauhi pemakaian make-up terlampau lama
  10. Konsultasi dengan dokter kulit sebelum saat menentukan make-up yang pas dengan muka kita
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
Fri Jun 27, 10:20:00 AM ×

Makasih brow infonya, menarik banget top buat blog nya

Reply
avatar
Ardi
admin
Fri Jun 27, 10:20:00 AM ×

Sama sama brow :)

Reply
avatar
Thanks for your comment