Kekuatan Baru Sasuke Dari Rikudo Sennin


       Sasuke berhasil mendaptkan kekuatan mata karna dia adalah reinkarnasi Indra yang memang dianugrahi kekuatan mata dan bakat bertarung dan berikut kekutan baru sasuke setelah mendapatkan kekuatan dari Rikudou Sannin, berikut kekuatan baru sasuke yang di peroleh Dari Hagoromo atau Rikudo sennin 

1. Sharinnegan


Inilah yang mengejutkan dari kekuatan terberu Sasuke. Sasuke Rinnegan adalah kekuatan baru yang diperoleh dari Rikudou Sannin atau Hogoromo otsutsuki karna Sasuke merupakan Reinkarnasi Indra dan sasuke mendapatkan mata Rinnegan Disebelah kirinya. Penampilan Rinnegan Milik sasuke berbeda dari Rinnegan yang lainnya Rinnegan milik sasuke adalah kombinasi penampilan Mangekyou Sharingan dengan Rinnegan. Sasuke hanya memiliki satu mata Rinnegan yaitu disebelah Kiri belum diketahui apakah matanya yang lain dapat mengaktifkan Rinnegan. Kekuatan Rinnegan Milik sasuke belum diperlihatkan dan kemungkinan pada Chapter 674 baru akan diperlihatkan bersamaan dengan pertarungan melawan Madara Uchiha. 


Rinnegan milik Sasuke ini mampu melihat serangan bayangan Rimbo : Hengoku Milik madara yang tidak bisa dilihat oleh mata manapun sehingga Sasuke dengan mudah menghindar dan menyerang Madara

2. Rikudo No Jutsu : Chidori 




Setelah Sasuke mendapatkan kekuatan Rinnegan Dari Rikudou Sannin Sasuke Dapat Menggunakan Rikudou No Jutsu. Salah satu jurusnya adalah Chidori namun berbeda dengan biasanya Chidori ini berwarna gelap mirip dengan Habataku Chidori. Efek dari serangan ini adalah menimbulkan efek paralis yang tinggi sehingga musuh sangat sulit bergerak.

3. Susanoo Bersayap 


Berkat Chakra Milik Indra Sasuke berhasil mengebangkan kemampuan baru Susanoo miliknya yaitu kemampuan untuk terbang dan bermanuver cepat diudara bahkan mampu menebas meteor-meteor yang jatuh ke arahnya.



Usai sudah postingan saya kali ini jangan lupa Follow Fanspage Facebook Kami ya :)


Previous
Next Post »
Thanks for your comment