Tips Awet Muda






Berikut dibawah ini 4 Tips cara atau langkah-langkah untuk awet muda :

1. Cara membersihkan kulit mati
cara membersihkan kulit mati dengan Butiran scrub mampu mengikis kotoran sekaligus mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di permukaan. Cukup digosokkan, kemudian sapukan ke sekujur tubuh hingga berbusa pada kedua telapak tangan disertai gerakan memutar secara perlahan.
Produk: busa mandi (body scrub foam)

2. Pembersih tubuh
Gunakan alat bantu ini agar cairan pembersih tubuh membersihkan lebih tuntas. Gosok dengan gerakan lembut hingga semua lapisan lemak, kotoran dan kulit mati terkikis.
Produk: body cleansing foam, body wash, body gel

3. Luluran
Bahan-bahan alami serta kandungan anti septik-nya mampu membersihkan dan mencerahkan agar kita terlihat bersih. Setelah lulur dioleskan ke seluruh tubuh, diamkan beberapa saat sambil melakukan pijatan ringan. Kotoran akan luruh bersama serpihan lulur.
Produk: lulur bubuk, lulur mandi

4. Exfoliating Pem Bersih
Kandungan fruit acids terdapat dalam produk exfoliating tak hanya mengangkat sel mati, tapi juga memperbaiki hubungan antarsel di dalam jaringan kulit. Hal ini karena kemampuannya menstimulasi produksi collagen, sehingga, garis-garis halus dan keriput pun dapat berkurang. Efek pengelupasannya yang bisa bekerja tanpa harus menggosok-gosokkan kulit ini, kini, jadi favorit karena jauh lebih efisien

Nah itu tadi beberapa cara atau tips bagaimana caranya supaya wajah kita terlihat awet muda, Mudah-mudahan ada manfaatnya.
Selamat Mencoba...!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment