Download Linux Mint 17.1 Rebbeca





Distribusi atau distro Linux Mint 17.1 Rebecca secara resmi telah diluncurkan dan dapat di-download melalui tautan di bawah artikel ini. Sama seperti rilis sebelumnya, Linux Mint 17.1 Rebecca ini hadir dalam dua varian lingkungan desktop yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Cinnamon dan MATE.

Linux Mint 17.1 Rebecca ini tersedia varian 32-bit dan 64-bit yang menawarkan sejumlah fitur baru, antara lain adalah peningkatakan fitur Update Manager, dukungan kernel Linux versi baru, perbaikan bug, peningkatan kinerja secara keseluruhan, dan peningkatan dukungan bahasa. Rilis terbaru Linux Mint ini diharapkan dapat memuaskan penggunanya.

Linux Mint 17.1 Rebecca varian lingkungan desktop Cinnamon diklaim sebagai rilis terbaik sejauh ini karena menawarkan perubahan yang sangat signifikan. meski demikian, bukan berarti Linux Mint 17.1 Rebecca versi MATE buruk atau tidak membawa perubahan karena versi MATE juga telah menerima banyak perbaikan dan fitur baru.

Mulai rilis Linux Mint 17.1 Rebecca, tim pengembang Linux Mint yang dipimpin oleh Clement Lefebvre menyatakan bahwa pihaknya hanya menggunakan rilis Ubuntu LTS (Long Term Support) saja sebagai basis pengembangan. Ini berarti Linux Mint 17.1 Rebecca masih dikembangkan dengan basis dari Ubuntu 14.04 LTS. Tim pengembang juga mengatakan bahwa Linux Mint 17.1 Rebecca memiliki sedikit masalah dengan kartu grafis Nvidia GeForce.

“Jika Anda tidak dapat boot Linux Mint dengan kartu NVIDIA, atau jika Anda mengalami membeku konstan dan system lock ups, silakan tambahkan ‘nomodeset’ pada argumen boot. Pada menu boot dari DVD live / USB, tekan Tab untuk mengedit argumen boot dan menambahkan ‘nomodeset’ pada akhir baris. Jika Anda masih mengalami masalah, Anda juga dapat menghapus “quiet splash -” dari baris yang sama,” menurut rilis resminya.

ScreenShoot:


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
Mon Apr 16, 04:27:00 AM ×

Interesting article! Thank you for sharing them! I hope you will continue to have similar posts to share with
henrystickmangames.com
Friv.Pro

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment