Download BBM Android Terbaru


Download BBM for Android terbaru kini bisa dilakukan di Google Play. Blackberry belum lama ini telah memutakhirkan aplikasi chattingandalannya itu. Apa yang baru di Blackberry Messenger Android terbaru?

BBM resmi melintas ke banyak perangkat dan platform pada tahun lalu. Tak hanya di Android, BBM juga tersedia di iOS. Khusus di Android jumlah angka unduhan cukup luar biasa.

Belum genap satu tahun, BBM di Android telah diunduh hingga 100 juta kali. Google Play memang tidak memasang detail rinci jumlah instalasi namun angkanya ada di range50 juta hingga 100 juta.

Lantas apa yang baru di BBM untuk ‘robot ijo’? Berikut informasi yang dinukil dari laman Google Play Store terkait perubahan chane log aplikasi terkini:
  1. Alur yang disederhanakan untuk melampirkan gambar, file, dan konten lain ke obrolan BBM.
  2. Di dalam aplikasi, pemberitahuan pembaruan membantu pengguna mengunduh BBM versi terbaru.
  3. Kemampuan untuk pengguna menilai pengalaman panggilannya untuk panggilan BBM Voice.
  4. Bisa dikatakan update terkini hanya segelintir penambahan atau pembaruan minor. Tidak ada fitur yang benar-benar baru hanya penambahan atau variasi fitur lama yang disempurnakan.
Dimutakhirkan pada 6 september 2014, BBM di Android untuk kapasitas, versi, dukungan perangkat, dan syarat OS Android, bervariasi sesuai device yang dimiliki user. Anda bisa mengunduhnya gratis di tautan disini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment