Smartphone Android Lipat (LG Wine Smart)

LG Wine Smart adalah smartphone Android lipat yang secara resmi telah diluncurkan di Korea Selatan. Kemunculan LG Wine Smart bukanlah smartphone Android lipat pertama karena Samsung sebelumnya telah merilis dua smartphone Android lipat di China dan Korea. Smartphone LG Wine Smart ini dibekali dengan spesifikasi yang setara dengan produk kelas menengah.

Smartphone LG Wine Smart hadir dengan desain clamshell atau lipat yang sebelumnya sempat menjadi ciri khas smartphone besutan vendor asal Korea Selatan. LG Wine Smart hadir dengan tekstur dan desain yang unik membuatnya terlihat mewah dan elegan. LG Wine Smart didukung oleh keypad numerik yang mengingatkan kita pada ponsel lipat di masa lalu.

Apa yang ditawarkan oleh LG Wine Smart? Spesifikasi smartphone LG Wine Smart ini sebenarnya tak terlalu istimewa dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel dengan kerapatan 165 piksep per inci. LG Wine Smart menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka LG Optimus UI.

Sektor dapur pacu, LG Wine Smart ini cukup standar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.

Sektor kamera, LG Wine Smart ini mengandalkan dukungan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dan kamera depan 0,3 megapiksel. Tak sampai di situ, LG Wine Smart ini juga diperkuat baterai berkapasitas 1700mAh untuk memenuhi kebutuhan daya hingga seharian penuh.

LG Wine Smart ini didukung oleh memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. LG Wine Smart juga telah mendukung jaringan 4G LTE.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment