Tim Futsal Indonesia Masuk Semi Final

Kedigdayaan Timnas Futsal Indonesia di ajang Piala AFF 2014 yang sedang digelar di Malaysia belum terbendung. Setelah menghajar tuan rumah (6-1) dan Timor Leste (14-3), Caisar Silitonga dan kawan-kawan kembali tampil beringas dengan membantai Brunei Darussalam 15-1. Hasil ini membuat Timnas Indonesia Futsal dipastikan lolos ke babak semifinal AFF Futsal Cup 2014.

Berlaga di Stadion Melawati, Shah Alam, Malaysia, pada Senin (22/9/2014) pagi di laga ketiga babak penyisihan Grup A, skuat asuhan Dadang Iskandar tampil perkasa melawan Brunei. Hasilnya, 15 gol dilesakkan oleh para pemain Indonesia melalui Bambang Bayu Saptaji, Caisar Silitonga, Ardy Dwi Suwardy, Syahidansyah Lubis, Fhandy Permana, Nur Ali, Andriansyah, Zulfikar, dan Andri Kustiawan.

Di laga terakhir Grup A, Indonesia akan bertemu dengan tim kuat Australia yang juga tampil beringas di laga-laga sebelumnya. Meskipun sudah dipastikan melaju ke semifinal, namun pertandingan ini cukup penting untuk menentukan tim mana yang berhak lolos sebagai juara Grup A Piala AFF Futsal 2014.

Sementara itu, pelatih Dadang Iskandar angkat bicara mengenai penampilan anak-anak asuhnya di pertandingan sebelumnya saat menghadapi Timor Leste. Di laga itu, Indonesia sempat ketinggalan terlebih dulu meskipun pada akhirnya mampu menuntaskan pertandingan dengan skor telak. Dadang Iskandar mengakui bahwa timnya terlalu percaya diri di awal laga.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment