Harga Dell Inspiron 14 7000

Dell Inspiron 14 7000 Telah Hadir, Inilah Spesifikasinya. Bagi para pengguna notebook, performa yang cepat dan baterei yang tahan lama menjadi salah satu hal yang dibutuhkan. Perusahaan-perusahaan yang bergerak di komputer jinjing saling berlomba menawarkan produk-produk mereka yang mampu menjawab tantangan tersebut.

Salah satu raksasa komputer Amerika Serikat, Dell baru-baru ini memperkenalkan notebook mereka yang bernama Inspiron 14 7000. Komputer jinjing ini menggunakan prosesor Intel Core i7 quad core. Dengan prosesor buatan Intel Haswell ini, notebook tersebut menjanjikan performa yang sangat tinggi.

Untuk mendukung performanya, Dell melengkapi notebook tersebut dengan kartu grafis NVIDIA GeForce kelas GTX 4GB. Laptop yang berukuran layar 14 inci ini memiliki kinerja setara dengan yang berukuran 15 inci. Dengan menggunakan RAM yang berukuran hingga 16GB plus hard drive hybrid yang kapasitasnya mencapai 1 TB akan membuat penggunanya leluasa melakukan apa saja.



Fitur lainnya yang sangat mencengangkan dari notebook ini adalah adanya baterei yang mampu bertahan hingga 8,4 jam. Dengan ketahanan yang luar biasa itu maka jelas para penggunanya tidak perlu khawatir saat berada tempat yang tidak ada listriknya. Dukungan lainnya adalah terdapat berbagai konektivitas yang tersedia pada notebook ini seperti port HDMI, card reader, port USB, port USB PowerShare serta keyboard backlit.

Notebook ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni 1355 USD atau senilai dengan 15,9 juta rupiah.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment