Timnas Futsal Indonesia Sempurna

Modal berharga diperoleh Timnas Futsal Indonesia sebelum bertarung di AFF Cup Futsal 2014. Caisar Silitonga dan kawan-kawan sukses meraih gelar juara turnamen persahabatan internasional bertajuk MNC Cup 2014. Bahkan, Timnas Futsal Indonesia tampil sempurna dengan tak terkalahkan di tiga laga yang telah dijalani.

Di laga pertama, Indonesia menggebuk Filipina dengan skor telak 13-1. Kemudian, giliran tim kuat Kirgistan yang ditekuk dengan skor 5-3. Pada pertandingan terakhir yang digelar Rabu (9/3/2014) di Istora Senayan Jakarta, Indonesia menang lagi, kali ini atas klub asal Cina, Dalian Yuan Dinasty FC, dengan skor 4-3.

Hasil sempurna yang diraih Timnas Futsal Indonesia ini memang sesuai target di mana skuat asuhan Dadang Iskandar sejak awal mengusung misi menjadi juara MNC Cup 2014.

Turnamen MNC Cup 2014 sendiri dimaksudkan sebagai ajang pemanasan sebelum Timnas Futsal Indonesia berlaga di AFF Cup Futsal 2014 yang akan digelar di Malaysia pada tanggal 19 hingga 27 September 2014 nanti.

Di AFF Cup Futsal 2014, Indonesia futsal tergabung di Grup A bersama tuan rumah Malaysia, Australia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Pelatih Dadang Iskandar pun telah menyiapkan 18 pemain yang akan dibawa ke turnamen tersebut.

“Sekarang tinggal bagaimana kami, tim pelatih menyiasati waktu persiapan yang pendek ini. Semoga semuanya bisa berjalan dengan maksimal,” harap Dadang Iskandar sembari meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.



Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
jaket kulit
admin
Fri Oct 10, 10:12:00 AM ×

salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat

Reply
avatar
Ardi
admin
Fri Oct 17, 08:01:00 PM ×

ok terimakasih atas kunjungannya

Reply
avatar
Thanks for your comment