Download Google Analytis DiiPhone

Download Google Analytics for iPhone kini bisa dilakukan. Aplikasi “pemantau aktivitas” website tersebut kini telah tersedia di App Store. Memonitor aktivitas di situs yang dimiliki kini bisa dilakukan via mobile device.Bagi pemilik atau admin situs atau blog, tool yang ditawarkan Google Analytics memang sangat bermanfaat. Hadirkan kemudahan dalam memantau segala aktivitas yang terjadi di situs yang dimiliki.

Sesuai namanya, Google Analytics akan berikan analisa. Sejumlah data dan informasi dihadirkan secara real-time kapan saja dan dimana saja. Sangat fleksibel sebab Anda bisa menjumpainya langsung dari aplikasi Google Analytics di iPhone.

Bagi yang baru mendengar Google Analytics, adalah sebuah tool gratis dari Google yang hadirkan analisa aktivitas di situs yang dimiliki penggua. Tool ini gratis bagi siapa saja dan sangat mudah dalam mengaplikasikannya.

Pengguna bisa melihat kunjungan harian atau trafik di rentang waktu tertentu dan sejumlah data lain terkait interaksi di website yang dimiliki. Sebelumnya Google Analytics telah hadir di perangkat Android dan belum lama ini telah masuk di iTunes.

Bagaimana dengan tampilan yang diusung? Sangat khas Google dengan dominasi warna putih “bersih” serta navigasi yang mudah. Jika Anda terbiasa menggunakan Google Analytics versi web maka pastinya tidak akan alami kesulitan.

Google Analytics di iOS dilepas pada 16 Juli 2014 di versi 1.0. Berkapasitas 3,9MB, aplikasi ini berjalan di iOS 6 ke atas dan dioptimalkan untuk iPhone 5. Unduh gratis di sini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment