Hasil Pertandingan Manchester vs LaGalxy




Skor telak 0-7 menjadi hasil akhir pertandingan Chevrolet Cup 2014 antara LA Galaxy vs Manchester United di Rose Bowl, California, Kamis (24/7/2014) pagi WIB. Dari ketujuh gol MU, hanya Danny Welbeck yang mencetak satu gol sementara sisanya dibagi rata antara Wayne Rooney, Reece James, dan Ashley Young.

Serangan gencar sudah dilakukan United sejak menit awal. Tepatnya di menit kelima saat tendangan Herrera masih menerpa mistar gawang setelah ada tepisan dari Penedo.

Gol pertama United di era Louis van Gaal baru tercipta di menit 13. Usaha keras dari Mata diteruskan oleh Danny Welbeck dan membawa United unggul 0-1.

Galaxy bukannya tanpa peluang. Sebuah aksi individu apik dari DeLaGarza di menit 21 membuat De Gea harus jatuh bangun untuk mengamankan gawangnya. Sepuluh menit kemudian, giliran Keane yang gagal mencetak gol ke gawang United.

Gol kedua United lahir di menit 42. Sebuah eksekusi penalti dari Wayne Rooney berhasil membuat Penedo bertekuk lutut setelah sebelumnya DeLaGarza melakukan handball di kotak penalti Galaxy.

Wayne Rooney pada akhirnya membuat babak pertama berakhir dengan skor 0-3. Gol keduanya lahir di menit 45 setelah memanfaatkan umpan dari Welbeck yang gagal dihalau dengan baik oleh Meyer.

Tertinggal tiga gol membuat konsentrasi permainan Galaxy menjadi terganggu. Beberapa kali serangan yang susah payah mereka bangun harus berujung sia-sia karena kurang tenangnya dalam melakukan sentuhan akhir.

Justru United yang bisa memperbesar skor di menit 62. Herrera kembali melanjutkan permainan apiknya dengan mengkomandoi gol keempat United. Umpannya pada Young kemudian diteruskan ke Reece James yang bisa mengemas gol di laga debutnya bersama tim senior United.

Unggul empat gol tidak membuat United puas. Reece James masih melanjutkan aksinya dengan sebuah gol di menit 84. Lagi, kombinasi Herrera, Young, dan James berbuah hasil setelah umpan dari Herrera yang dilanjutkan dengan tembakan Young bisa ditepis oleh kiper Galaxy. Namun kemudian, James bergerak cepat untuk menyambar bola rebound. 0-5!

Memasuki menit 88, Ashley Young akhirnya bisa merasakan kesempatan untuk mencetak gol. Dan kembali, Herrera memainkan peran besarnya dengan assist yang ia berikan pada Young.

Seolah masih tak puas, United menambah gol ketujuh mereka di menit 90 dan sekali lagi Herrera dan Ashley Young menjadi biang keladi hancurnya pertahanan Galaxy di pertandingan ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment