Alvaro Negredo Cidera





Persiapan pra-musim Manchester City mengalami gangguan setelah striker mereka, Alvaro Negredo, mengalami cedera dan dikabarkan harus absen selama kurang lebih tiga bulan. Cedera itu didapat Negredo saat City menjalani laga uji coba melawan Hearts beberapa hari lalu.

Saat itu Negredo mengalami cedera pada kaki kanannya itu di akhir babak pertama. Dan sudah bisa ditebak, Negredo pun harus ditarik keluar dan tak bisa melanjutkan pertandingan.


“Saya ingin memberitahu kalian bahwa semua akan terasa berat dalam beberapa bulan ke depan. Saya mengalami retak tulang metatarsal dan akan absen beberapa bulan. Saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya!” jelas Negredo.

Absennya Negredo tentu saja membuat stok striker City berkurang. Pasalnya City sebelumnya hanya memiliki Edin Dzeko dan Sergio Aguero selain Negredo. Sedangkan kondisi Aguero sendiri juga meragukan karena sering mengalami cedera akhir-akhir ini.


“Tetap semangat teman. Saya yakin kamu akan kembali lebih kuat. Tim ini membutuhkan kamu,” hibur Dzeko pada Negredo.

Dengan cedera ini setidaknya rumor yang berhembus bahwa Negredo akan meninggalkan Eastland di musim panas ini akan mereda. Sebelumnya dua klub asal Madrid yakni Atletico Madrid dan Real Madrid dikabarkan meminati eks striker Sevilla tersebut.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment