Microsoft Siapkan 4 Smartphone Windows Phone





Microsoft Device dikabarkan sedang menyiapkan empat smartphone baru, yakni menggunakan nama sandi McLaren (penerus Lumia 1020), Superman, Rock (Lumia 530), dan Lumia 830. Belum lama ini sebuah foto yang diduga kuat adalah smartphone Nokia Lumia 830 telah beredar di internet. Penasaran? Simak ulasan jajaran smartphone terbaru Nokia Lumia besutan Microsoft.

Foto yang diduga kuat adalah Lumia 830 telah hadir dengan casing berwarna putih dan frame yang terbuat dari bahwan aluminium. Lumia 830 ini adalah penerus dari Lumia 820 yang nantinya diplot untuk mengisi gap antara smartphone Lumia kelas atas dengan Lumia kelas entry-level.

Smartphone Lumia 830 kemungkinan besar akan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. dengan casing berbahan polikarbonat. Bagian belakang terlihat sebuah kamera yang menunjukkan kesan superior. Lumia 830 sendiri mengung desan kotak dengan sudut yang tegas.

Sedangkan McLaren adalah smartphone yang diduga kuat adalah penerus dari Lumia 1020 yang nantinya dibekali kamera dengan spesifikasi yang tinggi. McLaren ini kabarnya telah dibekali ukungan fitur motion sensor 3D seperti teknologi yang digunakan pada Microsoft Kinect.

Sedangkan Superman adalah smartphone yang didesain khusus untuk mengakomodasi tren foto selfie. Nokia Superman ini akan membidik pasar kelas menengah dengan layar berukuran 4,7 inci dan didukung kamera depan dengan resolusi minimal 5 megapiksel. Smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1.

Sedangkan seri terakhir adalah Nokia Rock atau Lumia 530 yang membidik pasar entry-level dan meneruskan kesuksesan Lumia 520. Spesifikasi smartphone Lumia 530 Rock ini diperkirakan tak akan jauh berbeda dengan pendahulunya, seperti yang dilansir dari Phone Arena (03/07/2014).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment