Aplikasi BlackBerry Jadwal Imsakiyah 2014 M 1435 H





Halo sobat, mumpung dibulan Ramadhan admin ingin berbagi info aplikasi yang mungkin akan memberikan manfaat bagi Anda yang muslim dalam manjalankan ibadah puasa tahun ini. Namun aplikasi semacam ini sangat jarang sekali developernya, tapi beruntung sekali admin masih menemukan satu aplikasi yang terkait dengan panduan jadwal imsakiyah puasa tahun 2014 yang dibuat untuk pengguna ponsel BlackBerry.

Aplikasi Panduan Ramadhan 2014 ini secara official dari BlackBerry dikembangkan oleh ortegal cyber, yang memberikan berbagai fitur-fitur menarik untuk ponsel BlackBerry Anda, dengan menginstall aplikasi ini Anda akan mendapatkan banyak informasi sangat membantu dalam menjalankan ibadah puasa 2014 M 1435 H.

Fitur-fitur utama dari aplikasi Panduan Ramadhan 2014 ialah memberikan informasi jadwal imsakiyah puasa 2014 M 1435 H lengkap seluruh daerah di Indonesia, berbagai macam do’a-do’a serta niat puasa juga disematkan dalam aplikasi Panduan Ramadhan ini, tak ketinggalan juga bahwa dengan aplikasi ini anda akan mengetahui keutamaan (fadhilah) puasa yang Anda jalani.

Dengan mengetahui jadwal imsakiyah (jadwal sahur) dan jadwal berbuka tentu akan membuat anda merasa nyaman tanpa khawatir terlupa dan melewati batas waktu yang suda ditentukan, tertarik dengan aplikasi jadwal imsakiyah ini? silahkan download disni.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment