Soundtrack Film The Giver





One Republic akan segera rilis lagu untuk film The Giver. Band asal Amerika ini menyatakan bahwa ikut terlibat dalam pembuatan originalsoundtrack sebuah film. Mereka ditunjuk oleh produser film Giver untuk mengisi lagunya.

Lagu yang berjudul “Ordinary Human” ini sudah menampilkan video klip. Video klip itu menceritakan cuplikan dari film The Giver sendiri.

Film The Giver sendiri berasal dari novel dengan judul yang sama karya Lois Lowry. Novel yang ditulis tahun 1993 ini bercerita tentang seorang remaja bernama Jonas yang memiliki indera keenam.

Jonas sendiri berusia 16 tahun. Ia memiliki kehidupan tanpa adanya perang, penderitaan dan rasa sakit sekalipun. Brenton Thwaites dipercaya untuk memerankan Jonas ini.

Selanjutnya di kehidupan Jonas ini akan hadir yang dinamakan The Giver. The Giver sendiri adalah seseorang yang menyimpan kenangan dari masyarakat di sekitar Jonas. Peran ini nantinya dimainkan oleh Jeff Bridges. Dari The Giver inilah Jonas mulai menghabiskan banyak waktu untuk mencari kebenaran dan mulai mematikan rahasia masyarakat akan masa lalu.

Kehadiran Taylor Swift di film ini akan menjadikan sesuatu yang baru. Di film The Giver ini, Taylor Swift berperan sebagai Rosemary. Walaupun peran Taylor tidak begitu besar, tapi menurut Lowry selaku penulis novel itu begitu penting.

Dilansir dari Aceshowbiz (10/7/2014), film The Giver ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Katie Holmes, Odeya Rush, Meryl Streep, dan Alexander Skarsgard. Film The Giver sendiri baru akan rilis Agustus mendatang sedangkan lagu One Republic sebagaisoundtracknya akan resmi rilis 22 Juli ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment