Didier Drogba Tetap Di Chelsea






Pendapat menarik keluar dari mulut Jose Mourinho tentang Didier Drogba. Baginya, Drogba memang tidak pernah meninggalkan Chelsea, tapi ia hanya liburan saja dalam dua tahun ini dan sekarang telah kembali ke klubnya.

Mou berkata demikian karena Drogba sama sekali tidak menjalani masa adaptasi meski berstatus sebagai ‘pemain baru Chelsea’. Drogba langsung bisa membaur dengan tim Chelsea dan bahkan dengan orang-orang lain di lingkup klub.

Hal itu bisa terjadi karena tidak ada yang berubah ketika Drogba pergi pada dua tahun lalu dibanding dengan masa sekarang ketika ia kembali. Semua masih sama kecuali posisi manajer yang dua tahun lalu diisi Roberto Di Matteo dan sekarang ditempati Mou.


“Ini seperti ia baru saja pulang dari liburan. Ketika kemarin ia datang, saya merasa semua orang melihat bahwa Didier tidak pernah meninggalkan klub. Itu normal terjadi karena semua orang mengenal dia, begitu juga sebaliknya,” jelas Mou.

“Dalam dua musim ini Didier terasa seperti selalu disini meski kenyataannya ia tidak ada. Didier seperti selalu ada di Chelsea meski ia berseragam tim lain.”

Sejak meninggalkan Chelsea pada 2012 lalu, Drogba langsung hijrah ke Shanghai selama enam bulan. Sementara sisa 18 bulan ia habiskan bersama Galatasaray.

Beberapa hari kemarin kabar mengejutkan pun datang ketika Drogba resmi kembali berseragam Chelsea. Meski hanya diberi kontrak satu tahun, namun itu semua sudah membuat Chelsea dan Drogba merasa puas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment