Hasil Pertandingan Vitesse Arnhem vs Chelsea





Hasil pertandingan uji coba yang mempertemukan Vitesse Arnhem vs Chelsea di GelreDome Stadium, Kamis (31/7/2014) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan The Blues. Di laga ini Cesc Fabregas ikut menyumbang satu gol yang mana itu adalah gol pertamanya bagi Chelsea.

Chelsea tidak butuh waktu lama untuk bisa meraih keunggulannya. Laga baru berjalan empat menit, Mohamed Salah sukses menjebol gawang Room setelah menerima umpan dari Costa.

Serangan terus didominasi oleh Chelsea. Namun Vitesse juga tak kalah berbahaya ketika dalam satu momen ada tendangan dari Vejinovic yang berhasil dibendung oleh Cech.

Memasuki menit 24, Cesc Fabregas ikut mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini gol ia kemas dengan sebuah tendangan bebas brilian dari jarak 25 meter. 0-2!

Di sisa menit babak pertama, dua kali gawang Chelsea terancam. Namun untungnya masih ada Cech yang bisa menggagalkan upaya dari Leerdam dan Vejinovic.

Babak kedua dimulai, Chelsea bermain lebih tenang. Mereka banyak mengendalikan bola demi menahan upaya keras tuan rumah yang ingin mencari gol balasan.

Sementara kerjasama Costa dan Torres di lini depan Chelsea juga belum terlalu padu. Beberapa kali Torres masih saja membuang kesempatan di depan gawang Vitesse.

Vitesse sendiri baru bisa mengemas gol hiburan di menit 89. Uros Djurdjevic sukses menjebol gawang Beeney yang kali ini sudah menggantikan tempat Cech.

Data Pertandingan:

Vitesse 1-3 Chelsea (Djurdjevic 89’ / Salah 4’, Fabregas 24’, Matic 76’)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment