Angel Di Maria Cedera





Angel Di Maria dipastikan tidak akan mampu tampi di sisa pertandingan Argentina di Piala Dunia 2014. El Fideo mengalami cedera otot ketika Albiceleste menundukkan perlawanan Belgia 1-0 di perempat final pada Sabtu (5/7) malam hari.

Absennya Angel Di Maria di sisa pertandingan Argentina jelas merupakan pukulan telak bagi Albiceleste. Bukan rahasia lagi bahwa ia adalah instrumen utama dalam ‘Fantastic Four’ racikan Alejandro Sabella selain Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero. Nama terakhir juga hampir dipastikan menghilang hinggaakhir turnamen.

Kejadian yang menimpa Di Maria berlangsung pada menit 28 dalam laga Argentina melawan Belgia. El Fideo berusaha tetap bertahan di lapangan namun akhirnya ia tak kuat lagi. Ia rebah di rumput, dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat untuk digantikan oleh Enzo Perez. Dalam laga tersebut, sang winger Real Madridmendapatkan nilai 6 oleh Dailymail.

Meskipun cedera otot di kaki kanan Angel Di Maria tidak serius, sumber dekat AFA menyatakan bahwa kans sang pemain untuk tampil di babak semifinal dan final sudah pupus. Saat ini, AFA secepatnya akan melakukan pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cedera sang pemain.

Angel Di Maria sendiri adalah pahlawan kemenangan Argentina saat melawan Swiss di babak 16 besar. Ia mencetak gol di perpanjangan waktu untuk membuat Albiceleste menekuk wakil Eropa itu dengan skor 1-0. Dalam laga kontra Belgia, Di Maria sempat memberikan peranan penting bagi tim tango yang menang berkat gol semata wayang Gonzalo Higuain.

Akankah absennya Di Maria mengganggu perjalanan Argentina menembus final pertama dalam 24 tahun terakhir?
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
rini
admin
Mon Jul 07, 03:11:00 PM ×

aduh kasian :(

Reply
avatar
Thanks for your comment