Windows 9 Gunakan Gaya Tampilan Menu Windows 7 ???





Windows 9 memang membuat penasaran banyak pihak untuk mencari tahu seperti apa konsep yang bakal diusung Microsoft. Windows 9 yang biasa disebut dengan Windows 9 Treshold ini diberitakan akan menggunakan tampilan menu seperti apa yang ada dalam Windows 7.

Microsoft sempat mengambil langkah krusial untuk merubah tampilan start menu tradisional yang ada untuk digunakan dalam Windows 8. Namun kelihatannya mereka mulai sedikit menyesalinya, tampilan menu gaya metro dan futuristik yang ada dalam Windows 8 di bawah harapan kurang bisa menarik hati orang-orang, Banyak user yang lebih suka dengan desain artisitik tradisional yang ada dalam tampilan menu Windows 7.

Microsoft sempat memberi respon terkait hal ini, Windows 9 akan menggunakan konsep “Mini-Start Menu” yang menggabungkan antara start menu gaya metro ala Windows 8 dengan start menu gaya tradisional seperti yang ada pada Windows 7.Untuk saat ini, Microsoft masih belum selesai dalam proyek “updating” windows 8. Kemungkinan Windows 9 Treshold ini akan diluncurkan pada quarter awal tahun depan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment