Cara Mudah Menggemukkan Pipi Kempot

Saat tubuh kehilangan banyak lemak atau zat cair, maka pipi akan terlihat kempot. Ini biasanya terjadi pada mereka yang sedang sakit, dalam program penurunan berat badan, atau sebab lainnya. Tentu pipi yang kempot tak sedap dipandang mata, dan mengesankan usia yang telah menua.

Berbeda dengan pipi berisi, akan mengesankan penampilan segar dan lebih muda. Jadi jika Anda juga sedang mengalami masalah pipi kempot, maka berikut ada cara untuk kembali menggemukkan pipi Anda agar terlihat segar dan berseri kembali:


Tambah berat badan

Konsumsi kalori terlalu banyak hanya akan membuat bagian tubuh Anda yang lain yang akan menggemuk. Jika ingin pipi yang montok, maka konsumsi jenis makanan bervitamin A semisal wortel serta sayur bayam. Juga perbanyak minum susu dan konsumsi makanan dari gandum. Ini akan menyehatkan kulit dan juga bikin pipi berseri-seri.

Minum

Jangan kurangi asupan cairan Anda saat sedang diet. Tetap minum 8 – 10 gelas air putih serta buah yang mengandung banyak air. Ini akan memperbaiki metabolisme dan menyehatkan kulit, juga tak membuat pipi jadi kempot.

Jus

Konsumsi jus buah di waktu pagi adalah cara untuk membuat Anda terlihat segar dan berseri-seri sepanjang hari. Coba olah buah apel, wortel, serta lemon mejadi jus, dan konsumsi pada pagi hari.

Bernafas dalam-dalam

Saat udara sedang bersih di pagi hari, tarik nafas dalam-dalam dari hidung dan hembuskan lewat mulut hingga pipi menggembung. Oksigen yang lancar dan mengalir di seluruh organ tubuh akan membuat peredaran darah lancar. Kulit sehat dengan oksigen yang bersih, serta pipi akan terlihat merona. Selamat mencoba
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Sat Jul 28, 11:44:00 AM ×

Terimakasih gan informasinya sangat bermanfaat, gambarnya lucu banget bikin gemess hahaha

Reply
avatar
Sat Mar 09, 11:35:00 AM ×

Wih bagus informasinya, tapi ane pipinya kembu gimana kalau buat bikin kempot :D

Reply
avatar
Thanks for your comment