Film Horror Annabelle baru

Film bergenre hororAnnabelle akan rilis tanggal 3 Oktober 2014 mendatang. Film tersebut merupakanspinoff dari film The Conjuring. Bagi kalian yang sudah menonton film The Conjuring tentu sudah tidak asing lagi dengan hadirnya boneka yang masih memunculkan teka-teki itu.

Naskah film Annabelle sendiri ditulis oleh Gary Dauberman dan disutradarai oleh John Leotti yang tidak lain penata kamera dalam film The Conjuring. Film ini bercerita tentang sebuah boneka yang dipercaya menyimpan kekuatan jahat. Boneka itu bisa berpindah sendiri dan meneror. Kali ini seorang Demologist yakni Ed dan istrinya Lorraine Warren harus mencari boneka tersebut.

Di film ini, diisi oleh aktor Hollywood ternama seperti Eric Ladin, Brian Howe dan Annabelle Wallis. Gaya film Annabelle sendiri bakal lebih menakutkan. Pasalnya sang produser sendiri James Wan dibuat merinding saat proses pembuatannya. Hal itu ia tulis di dalam akun twitternya @creepypuppet bahwa ia merasakan atmosfer yang seram ketika disana.


“On the set of #ANNABELLE. Atmospheric. Spooky location. #TheConjuring #creepydoll,” kata James Wan dalam akun Twitternya.

Saat akan beredar Oktober mendatang, film ini kan bersaing dengan film drama misteri Gone Girl dan film drama tentang pengungsi perang di Afrika The Good Lie.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
Thu Jul 17, 12:27:00 PM ×

wuih bakal seru nih , kalo ada boneka itu

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment