Trik Bermain Clans Of Clans



Clash of Clans game strategy yang bercerita tenang pertarungan antar clan di masa lalu. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pimpinan dimana kamu harus membangun desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa atau menyerang desa lain. Permainan ini terbilang cukup sulit bagi yang belum terbiasa memainkan game ber-genre strategy. Maka dari itu, kali ini Saya akan memberikan tips dan trick dalam bermain “Clash of Clans”.

1.Gunakan Gems untuk membeli builder



Tantangan terbesar bermain “casual free-to-play game” adalah mata uang premium. Mata uang premium yang ada di game ini adalah “Gems”. Gems bisa didapatkan secara gratis ketika kita menyelesaikan setiap misi yang ada, tetapi itu sangat sulit didapatkan. 
Di awal game ini, kamu akan diberi 2 builder secara gratis. Akan tetapi untuk mendapatkan builder ketiga itu tidaklah mudah, butuh 500 gems untuk mendapatkannya. Jadi, jangan gunakan Gemsyang sudah kamu dapatkan untuk mempersingkat waktu pembuatan bangunan kamu. Gunakan Gems yang kamu miliki untuk membeli builder atau pekerja. Karena dengan banyak pekerja kita bisa membuat bangunan lebih banyak.

2.Menyerang



Jika kamu sudah memiliki banyak pasukan, jangan ragu-ragu untuk menyerang desa lain. Karena dengan menyerang desa lain, kamu akan banyak mendapatkan Gold atau Elixr dari Gold Mine atau Elixr Collector yang bisa digunakan untuk membangun desamu. Jangan lupa meng-upgrade gold mine dan collector yang kamu miliki agar gold dan elixr yang didapatkan bisa tertampung semuanya.
Mengingat menyerang adalah hal yang penting di Clash of Clans pastikan elixr yang kamu dapatkan selalu dihabiskan untuk melakukan research di Laboratory. Dengan melakukan research maka kamu akan membuahkan pasukan-pasukan handal yang akan mempermudahmu mengobrak-abrik markas musuh dan mencuri resource mereka. Kalau storagemu sudah penuh maka kamu akan lebih mudah mengupgrade ini dan itu sesuai keinginanmu.

3.Selesaikan Achievements



Achievements yang ada di Clash of Clans sendiri bermacam-macam seperti meng-upgrade gold storage, mendapatkan 50 bintang, mencuri gold atau elixr dan lain-lain. Dengan menyelesaikan Achievements, kamu akan menerima hadiah Gems yang bisa digunakan untuk menambah builder.

4.Bergabung dengan Klan Lain



Dengan bergabung dengan klan lain, kamu akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang cara membuatmu lebih kuat. Berbagi “troop” dan mendapatkan “troop” adalah cara agar kamu bisa tumbuh lebih cepat dalam game ini. Jika teman-teman yang ada di klanmu membagikan troop yang kuat, kamu akan bisa bertahan saat desamu diserang.


Semoga Bermanfaat :)
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Sat Nov 22, 11:23:00 PM ×

terima kasih infonya, gan.

beli gems clash of clans
saksikan live score hanya di agen bola terpercaya

Congrats bro jual gems clash of clans you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment