Download Software Mempercepat Internet

Bagi anda para pecinta dunia maya pastinya tidak ingin koneksi internet melambat dan tidak stabil. Terlebih pada saat yang sangat mendesak dan dibutuhkan koneksi Internet yang prima.

Jika anda mengalami hal ini, tidak ada salanya Anda mencoba Ashampoo Internet Accelerator 3, software ini mampu menambah kecepatan browsing diinternet. Anda dapat menggunakan software Internet Accelerator 3 ini untuk mempercepat Koneksi Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless LAN dan koneksi internet lainnya.

Software optimasi ini juga dirancang untuk mengoptimalkan dan mempercepat koneksi jaringan internet Anda dan semua kegiatan yang berhubungan dengan internet, jadi tidak perlu menginstall alat tambahan lagi untuk mengaktifkannya. Software mempercepat koneksi internet ini dirancang untuk sistem operasi Windows® XP, Windows Vista® (32bit/64bit) and Windows® 7 (32bit/64bit).
  • Meningkatkan dan mengkonfigurasi Internet Explorer dan Firefox. Cara kerja software ini untuk meningkatkan dan mengkonfigurasikan pengaturan didalam browser Internet Explorer dan Mozilla Firefox, disaat Anda sedang surfing internet dengan salah satu browser ini, secara otomatis Ashampoo Internet Accelerator 3 akan menghandel dan mengatur browser sehingga lebih cepat dari biasanya.
  • Berfungsi sebagai pembersih (Internet Cleaner). Disaat kita menjelajah internet, browser kita akan menyimpan semua histori, cookie, cache dan semua data-data internet, yang jika dibiarkan secara terus menerus akan membuat file sampah yang akan menumpuk, selain mempercepat koneksi internet Ashampoo Internet Accelerator 3 juga berfungsi sebagai pembersih file-file sampah tersebut.
  • Selain dari dua fitur utama tersebut diatas tentu masih banyak lagi fitur-fitur dan fungsi yang bisa mempercepat koneksi internet Anda yang mungkin sering lemot, tertarik dengan software mempercepat koneksi internet ini? silahkan download disini.

Jangan Lupa Ikut terus perkambangan kami di Fanspage Facebook kami Dan Google +
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
faza
admin
Fri Jul 25, 05:37:00 AM ×

Ijin praktek brow :D

Reply
avatar
Thanks for your comment