Hasil Pertandingan Prancis vs Jerman 2014





Hasil perempat final Piala Dunia 2014 Prancis vs Jerman hingga babak pertama berakhir ada dalam kedudukan 0-1. Adalah tandukan Mats Hummels yang menjadi pembeda hasil pertandingan Jerman vs Prancis. Andai skor sementara Prancis vs Jerman bertahan hingga 90 menit, Die Mannschaft akan lolos ke semifinal dalam empat edisi Piala Dunia beruntun.

Hasil 8 besar Piala Dunia 2014 antara France vs Germanymerefleksikan jitunya perubahan strategi Joachim Low. Ia menempatkan Miroslav Klose sebagai penyerang murni dan Philipp Lahm di posisi aslinya, bek kanan. Sementara itu, Les Bleus yang menggunakan skema 4-3-2-1, juga memastikan Antoine Griezmann, jagoan mereka di babak 16 besar tampil dalam starting XI.



Jerman memulai pertandingan dengan cerah. Mereka terlihat lebih dominan. Meskipun Prancis terlihat berbahaya, semifinalis empat tahun lalu berhasil mencetak gol di menit 13. Berawal dari tendangan bebas Toni Kroos dari sisi kanan daerah Les Bleus, bola ditanduk dengan sempurna oleh Mats Hummels.

Ada momentum kala Klose jatuh di kotak penalti oleh kontak Mathieu Debuchy pada menit 25. Namun wasit tak menganggapnya sebagai penalti. Jerman terus menguasai arus permainan, sedang Prancis belum menemukan cara ampuh untuk menekan lawan. Die Mannschaft tampak berusaha mengambil keuntungan dari permainan keras Prancis dengan beberapa diving.

Menit 31, Manuel Neuer menjadi pahlawan Jerman. Ia menepis tembakan jarak dekat Mathieu Valbuena. Ini berlanjut dengan aksi sang kiper di ujung babak kedua yang dengan mudah membendung tendangan Karim Benzema. Tidak ada kesempatan bagi Prancis untuk benar-benar mengancam. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Gol: Mats Hummels ’13

Prancis (4-3-2-1): Hugo Lloris; Mathieu Debuchy, Raphael Varane, Mamadou Sakho, Patrice Evra; Yohan Cabaye, Paul Pogba, Blaise Matuidi; Mathieu Valbuena, Antoine Griezmann; Karim Benzema.

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Philipp Lahm, Jerome Boateng, Mats Hummels, Benedikt Howedes; Bastian Schweinsteiger, Sami Khedira; Thomas Muller, Toni Kroos, Mesut Ozil; Miroslav Klose.

Untuk skema bisa dilihat berikut :

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Hendra
admin
Sat Jul 05, 05:58:00 AM ×

Sip gan Makasih Infonya

Reply
avatar
Ardi
admin
Sat Jul 05, 01:44:00 PM ×

oke , jangan lupa di share :)

Reply
avatar
Thanks for your comment