Partisipasi Advan Di pemilu





Dua hari lagi bangsa ini akan rayakan pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih presiden pilihan kita. Advan, satu produsen ponsel dan sabak lokal turut berkontribusi untuk menekan angka golput. Tunjukkan jari bertinta ke outlet maka pembeli akan mendapat harga dan diskon spesial.

Setiap kali menjelang perhelatan pemilihan umum, golongan putihatau golput jadi satu aksi yang memprihatinkan. Aksi pembiaran atau tidak memilih dalam proses pemilu ini adalah tindakan yang tidak dianjurkan. Satu suara sangat berarti bagi bangsa ini untuk lima tahun ke depan.

Advan ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi ini dengan berikan harga spesial bagi pembeli yang telah nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Caranya ikut mengikutinya cukup mudah. Tinggal tunjukkan jari bertinta ke outlet, maka Advan akan berikan diskon harga.

“Ini merupakan cara kami untuk mengapresiasi suara warga Indonesia pada tanggal 9 Juli 2014,” ujar Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.


Apakah harga spesial ini berlaku untuk seluruh produk Advan? Sayangnya tidak. Promo tersebut diperuntukkan hanya untuk tipeAdvan S5J. Lantas berapa diskon harga yang diberikan?

Untuk pemebelian tipe ponsel tersebut, Advan akan berikan potongan harga sebesar Rp 200.000 asalkan pembeli berikan bukti (tinta) hasil pencoblosan mereka di jari. Sedangkan di pasaran sendiri harga Advan S5J berkisar Rp 1,8 juta.

Ponsel tersebut dibekali dengan layar 5 inci dan dapur pacu quad-core 1,2GHz yang ditandemkan dengan RAM 1GB. Soal kamera, tersemat 8 megapiksel di bagian belakang dan 3 megapiksel di bagian depan.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
Tue Jul 08, 02:10:00 PM ×

Apakah berlaku disemua toko yang menjual advan s5j? atau hanya di lokasi tertentu saja?

Reply
avatar
Ardi
admin
Tue Jul 08, 09:51:00 PM ×

kemungkinan untuk toko galeri asli advan saja
terimakasih atas kunjungannya

Reply
avatar
Thanks for your comment