PSG Dibantai Leipzig 4-2

Hasil pertandingan uji coba yang mempertemukan RasenBallsport Leipzig vs PSG di Red Bull Arena, Sabtu (19/7/2014) dini hari WIB, berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim Divisi Dua Jerman tersebut. Hasil itu tentu saja sangat mengejutkan karena PSG di pertandingan ini juga bermain dengan banyak pemain intinya.

Pelatih Laurent Blanc menurunkan Ibrahimovic, Pastore, Rabiot, Marquinhos, Douchez, dan Jallet yang biasa bermain di tim utama pada musim lalu. Namun ternyata, mereka tak berkutik menghadapi Leipzig.

PSG bisa membuka gol lebih dahulu di pertandingan ini. Kerjasama apik antara Ibrahimovic, Bahebeck, dan Chantome berhasil membuahkan gol setelah Hervin Ongenda bisa menjebol gawang Coltorti.

Menit 20, PSG mendapat kesempatan untuk menggandakan keunggulan jika saja Ongenda lebih tenang saat berhadapan dengan Coltorti. Tiga menit kemudian nama yang sama juga mendapat peluang setelah menerima umpan dari Ibrahimovic.

Memasuki menit 25, Leipzig mampu menyamakan kedudukan. Sebuah umpan dari Teigl di sisi kanan gagal dihalau dengan sempurna oleh Douchez sehingga memberi kesempatan pada Terrence Boyd untuk menjadikan skor 1-1.

Dua menit berselang, PSG unggul lagi. Sebuah umpan dari Pastore mampu meloloskan Ongenda di pertahanan Leipzig. Namun ia kali ini tidak bersikap egois dengan memberikan bola pada Jean-Christophe Bahebeck untuk mencetak gol.

Akan tetapi, perjuangan PSG hanya sampai disitu saja karena kemudian Leipzig bisa membalasnya dengan tiga gol. Sebuah tendangan penjuru yang dilepaskan Jung di menit 51 berhasil disambut Yussuf Poulsen di tiang dekat dan skor menjadi 2-2.

Gawang PSG bobol untuk ketiga kalinya di menit 65. Kali ini giliran Denis Thomalla yang menemukan tempat yang tepat di pertahanan PSG untuk membawa timnya balik memimpin 3-2.

Dan perjuangan PSG pun semakin berat setelah gol keempat Leipzig terjadi di menit 77. Sebuah tendangan dari Hierlander harus berbelok arah karena mengenai Marquinhos dan membuat Douchez tak bisa berbuat banyak.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
Sat Jul 19, 06:56:00 AM ×

hahahahahah
ngirisdenger beritanya

Reply
avatar
Thanks for your comment