Sule Dipecat dari OVJ







Komedian Entis Sutisna alias Sule mengaku jika dirinya bukanmengundurkan diri melainkan dipecat dari OVJ (Opera Van Java) Trans 7. Ada apa?

Setelah sempat dikabarkan ogah memperpanjang kontraknya lagi dengan OVJ, kali ini Sule angkat bicara mengenai kabar tersebut. Pelawak yang juga penyanyi ini mengatakan jika pihak Trans 7 lah yang sengaja tidak memperpanjang kontraknya sehingga membuatnya tak lagi bisa menghibur para penggemarnya di OVJ. Pernyataan Sule ini diungkapkan ketika dirinya ditanya oleh para penggemarnya di Twitter mengenai ketidak adaan dirinya lagi di OVJ. Alih – alih mengatakan jika dirinya memang ingin keluar dari OVJ, Sule justru menyebut jika pihak Trans 7 lah yang sudah tidak menginginkan dirinya.


“Pengennya sih tapi gimana ga diperpanjang sama OVJ-nya,” tulis Sule di akun Twitter miliknya @newsuleprikitiw.

Pernyataan Sule ini tentu bertentangan dengan apa yang disampaikan oleh pihak Trans 7 yang mengatakan jika Sule sendiri lah yang sudah tidak ingin memperpanjang kontrak dengan OVJ. Bahkan mereka menyebut Sule adalah bintang yang tak tergantikan.


“Kalau dibilang pengganti, nggak ya. Kan dia (Sule) nggak tergantikan. Tapi kita masih proseslah. Sekarang banyak menghadirkan bintang tamu aja. Chika (Jessica) dan Ruben sudah mulai masuk,” jelas Tansa, associate producer OVJ seperti dilansir Tabloid Nova (17/5).

Beberapa pendapat yang beredar di kalangan masyarakat menyebut jika pihak Trans 7 keberatan dengan keputusan Sule untuk menerima tawaran NET TV menjadi pengisi di program mereka. Benar tidaknya kabar tersebut tidak ada klarifikasi baik dari pihak Sule maupun Trans 7.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
lena
admin
Mon Jul 07, 03:14:00 PM ×

oh , pantesan sule gak nongol di trans7

Reply
avatar
Ardi
admin
Tue Jul 08, 09:58:00 PM ×

ia itulah alasan kenapa sule tidak nongol di acara sahur/ buka di trans7

Reply
avatar
Thanks for your comment