Tampilan Pes 2015






PES 2015 atau Pro Evolution Soccer 2015 kabarnya akanmenggunakan mesin grafis Fox Engine yang telah ditingkatkanuntuk menghasilkan ekspresi wajah, gerakan, reaksi, dan gerak tubuh pemain yang lebih realistis. Lalu seperti apa sebenarnya grafis Fox Engine yang digunakan PES 2015? Ini ulasannya.

Belum lama ini Konami merilis sejumlah informasi terkait game simulasi sepak bola PES 2015 yang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya. Menurut Konami, saat ini PES 2015 masih menggunakan Fox Engine yang juga digunakan oleh PES 2014. Kendati demikian, Konami mengatakan bahwa Fox Engine telah ditingkatkan untuk menghasilkan grafis yang lebih realistis.

Mesin grafis Fox Engine yang digunakan oleh game PES 2015 ini tak hanya memungkinkan animasi yang realistis untuk setiap pemain, tetapi juga mampu menghasilkan ekspresi wajah dan reaksi pemain yang realistis. Hal ini akan meningkatkan pengalaman bermain game PES 2015 secara keseluruhan.


“Setelah memulai debutnya tahun lalu dalam bentuk embrio, kekuatan gelombang baru konsol telah memungkinkan tingkat ketajaman visual dan dalam game kemajuan yang sebelumnya tidak mungkin.”

“Semua fitur grafis dalam game dari pemain, kepada orang banyak dan stadion sekarang dapat mengambil manfaat dari satu sumber pencahayaan real-time secara alami membawa permainan yang vivid untuk hidup di gen berikutnya. PES 2015 sekarang menawarkan array besar pemain yang baik terlihat dan bermain seperti rekan-rekan mereka di dunia nyata,” keterangan resmi dari Konami.


Seperti yang dilansir dari Softpedia (06/07/2014), Konami mengatakan bahwa para pemain yang ada di game PES 2015 akan dapat bereaksi dan berlari seperti di dunia nyata, menampilkan emosi karena keputusan wasit, dan kerangka berpikir mereka memengaruhi cara bermain dari para pemain.

Game PES 2015 akan mendarat di konsol Sony PS4 dan Microsoft Xbox One pada musim gugur 2014. Tak hanya itu, kabarnyaKonami juga akan menghadirkan game PES 2015 ini untuk konsol lawas seperti Sony PS3 dan Xbox 360, serta PC Windows.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
Wed Jul 09, 09:14:00 AM ×

wuih grafik nya bagus yak

Reply
avatar
Ardi
admin
Wed Jul 09, 01:27:00 PM ×

ia gan soalnya grafis nya pke Fox Engine

Reply
avatar
Thanks for your comment