Transformer 4 Pecahkan Rekor Film





Kembalinya Optimus Prime dan Bumblebee ke bioskop dalam film keempat ‘Transformers: Age of Extinction‘ sukses puncaki box office Amerika pekan ini dengan perolehan fantastis.

Setelah menghasilkan 500 Milyar Rupiah di hari pertamapenayangannya, sampai akhir pekan ini film garapan Michael Bay tersebut berhasil meraup $100 Juta (sekitar 12 Trilyun rupiah).

Menjadikan film yang dibintangi Mark Wahlberg, Jack Reynor, danNicola Peltz ini sebagai film dengan penghasilan pekan pertama terlaris sepanjang tahun 2014. Rekor yang sebelumnya dipegang oleh Captain America: The Winter Soldier dengan $95 Juta.

Penghasilannya di negara-negara lain juga tak kalah menghebohkan dengan total $201 Juta.

Pemasukan tertinggi di peroleh dari peredarannya di negara China dengan $90 Juta. Membuat film ini menjadi film asing dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perfilman China.

Dari bioskop-bioskop seluruh Indonesia sendiri, Transformers 4 sudah menghasilkan total $5.7 Juta (sekitar 68,4 Milyar Rupiah!). Tak heran dari hari pertama rilis, antrian panjang untuk menyaksikan filmnya mengular di hampir seluruh bioskop-bioskop tanah air.

Film ini diprediksi akan memperoleh lebih dari $ 1 Milyar di seluruh dunia hingga akhir penayangannya nanti.

Transformers: Age of Extinction menceritakan tentang seorang mekanik bernama Cade Yeager yang menemukan bahwa mobil-mobil rongsokan yang ada di bengkel nya ternyata adalah robot Autobots yang telah rusak parah paska pertempuran di New York (dalam film Transformers: Dark of the Moon).

Cade dan putri kesayangannya Tessa Yaeger berada dalam bahaya setelah pihak militer mengetahui bahwa para ‘Transformers‘ bersembunyi dalam rumah mereka. Pemerintah mengkhawatirkan para robot ini akan dapat membahayakan keamanan dunia.

Sementara itu, para robot penghancur ‘Decepticons‘ perlahan bangkit dari kehancuran dan kembali melancarkan serangannya ke seluruh dunia. Termasuk kebangkitan kembali robot dinosaurus dari zaman purba ‘Dinobots‘.

Film keempat ‘Transformers‘ ini masih digarap oleh Sutradara 3 film Transformers sebelumnya yakni Michael Bay dan turut dibintangi oleh Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, dan T.J. Miller.

Filmnya saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia dalam format 2D, 3D, dan juga layar raksasa IMAX-3D serta teater 4-Dimensi di jaringan bioskop Blitzmegaplex.

Daftar 10 film terlaris di Box office Amerika pekan ini bisa Anda lihat berikut :


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
Mon Jul 21, 09:49:00 PM ×

wao keren

Reply
avatar
Ardi
admin
Tue Jul 22, 07:54:00 AM ×

Makasihmampir di blog sederhana ini :)

Reply
avatar
Thanks for your comment