BBM Sudah Ada Windows Phone





BBM for Windows Phone versi beta secara resmi telah dirilis dan dapat di download di Windows Phone Store melalui tautan di bawah artikel ini. BlackBerry Messenger atau BBM untuk Windows Phone ini adalah salah satu aplikasi yang pling ditunggu-tunggu kehadirannya, penasaran? Ini ulasan lengkap dan fitur BBM for Windows Phone.

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bagi BlackBerry untuk merilis aplkasi BBM di Windows Phone. Setelah sebelumnya dirilis versi private beta, kini perusahaan asal Kanada ini merilis BBM for Windows Phone versi public beta yang dapat diakses oleh semua pengguna smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 atau lebih baru.

Aplikasi BBM for Windows Phone memiliki fitur yang tak jauh berbeda dengan BBM di Android atau iOS yang menawarkan 1 to 1 chat, group chat, BBM Group, organisasi kontak berdasarkan kategori, dan banyak lagi. BBM for Windows Phone juga hadir bersama fitur khas WP, yakni pin Live Tile di Start Screen.

Aplikasi BBM for Windows Phone versi beta ini masih terbatas dari segi fitur. Beberapa fitur andalan BBM seperti BBM Voice, BBM Channel, dan Glympse belum tersedia di BBM for Windows Phone. BlackBerry akan menghadirkan fitur tersebut melalui update berikutnya.


“Seiring popularitas BBM yang terus berkembang, kami sangat senang memiliki kesempatan untuk memperluas ketersediaan kepada masyarakat Windows Phone. Aplikasi BBM untuk Windows Phone adalah bab baru yang menarik untuk layanan BBM, dan kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan Microsoft untuk memberikan tingkat baru kolaborasi untuk platform Windows Phone, ” kata John Sims, Presiden Global Enterprise Services di BlackBerry.

Aplikasi BlackBerry Messenger di Windows Phone ini hadir dengan desain antarmuka yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan BBM di iOS, Android, atau di BB10. Penampilan yang berbeda ini disebabkan karena BBM menggunakan UI modern khas Windows Phone

Penasaran dengan BBM di Windows Phone? Silakan download BBM for Windows Phone melalui tautan berikut ini. Aplikasi ini kompatibel dengan Windows Phone 8 atau yang lebih baru.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment