Hasil Pertandingan psg vs Guingamp

Hasil Piala Super Prancis 2014 yang mempertemukan PSG vs Guingamp di Workers Stadium, China, Sabtu (2/8/2014), berakhir dengan skor 2-0. Kedua gol kemenangan PSG diborong oleh striker sekaligus kapten tim, Zlatan Ibrahimovic.

Susunan pemain yang sama seperti di beberapa laga uji coba sebelumnya diturunkan oleh pelatih PSG, Laurent Blanc. Di depan, Ibrahimovic dipasang dan ditemani oleh dua pemain muda bernama Bahebeck dan Ongenda.

Setelah peluang dari Bahebeck masih melambung, PSG bisa memimpin di menit sembilan. Menerima umpan dari Pastore, Zlatan Ibrahimovicberdiri bebas tanpa kawalan sehingga mudah dalam menjebol gawang Guingamp. 1-0!

Menit 20, PSG berhasil menambah skor melalui eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic. Penalti diberikan oleh wasit Clement Turpin setelah Jacobsen menjatuhkan Bahebeck di kotak penalti Guingamp.

Setelahnya, Guingamp seperti terbangun dan coba meningkatkan intensitas serangan mereka. Sebuah peluang bagus lahir dari kreasi Alioui namun tendangan akhir dari Giresse masih tidak tepat sasaran.

Bahkan Guingamp membuang peluang emas di menit 32. Pelanggaran Marquinhos terhadap Beauvue di kotak penalti PSG masih tidak bisa dijadikan gol setelah tendangan penalti Yatabare bisa ditepis oleh Sirigu.

Babak kedua berjalan tujuh menit, PSG berkesempatan untuk bisa menambah gol. Sayangnya usaha dari Ongenda melalui tendangan melengkungnya masih bisa dibaca dengan baik oleh Samassa.

Selanjutnya, tempo pertandingan menjadi melambat. PSG tampak sudah puas dengan hasil ini sementara Guingamp juga tidak bisa melakukan determinasi yang bisa mengoyak pertahanan PSG.

Data Pertandingan:

PSG 2-0 Guingamp (Ibrahimovic 9’, 20’-pen)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment