Download Line For Windows Phone

Update aplikasi LINE for Windows Phone tambah dukungan stiker animasi. Dalam satu diskripsi change log di Windows Phone Store, versi 3.7.0.455 kini tersedia dan siap unduh di Toko Aplikasi Windows Phone.

LINE adalah satu aplikasi pesan instan populer yang cukup digemari oleh pengguna smartphone Asia. LINE bersanding kuat dengan kompetitor sejenis macam KakaoTalk, WeChat, atau instant messengerpopuler seperti WhatsApp.

Pemutakhiran di versi terkini suntik sejumlah perubahan yakni:
  • Penambahan animasi stiker termasuk sound (animasi stiker menyusul di LINE Store)
  • Penambahan preview stiker
  • Peningkatan fitur photo viewer
  • Perbaikan bugs dan peningkatan performa

LINE dikenal sebagai aplikasi pesan instan pioner yangmemperkenalkan fitur stiker. Kini, fitur tersebut jadi bagian wajib di hampir semua aplikasi pesan instan masa kini. Hanya WhatsApp yang masih ‘idealis’ belum menambahkan fitur tersebut.

Soal fitur, LINE tawarkan sejumlah fasilitas yang tak jauh beda dengan pesaingnya. Bebas berkirim teks, foto, video, lokasi, pengguna juga bisa menelepon gratis antar pengguna LINE (OS 8.0).

Di Windows Phone Store, LINE terkini dimutakhirkan pada 7 Agustus 2014. Berkapasitas 10MB, aplikasi ini berjalan di Windows Phone 8.1, 8. Dan 7.5. Download gratis LINE for Windows Phone 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment