Spy Cam Dalam Jam Digital

Seiring berkembangnya teknologi, bagi para pabrikan elektronik pun pastinya tidak mau melewatkan kesempatan untuk mengembangkan beragam perangkat – perangkat canggih yang mampu menawarkan kemudahan bagi para konsumennya. Setelah diramaikan oleh keluaran ponsel cerdas atau Smartphone, pasaran kini juga diramaikan dengan perangkat sejenis smartwatch yang memiliki beragam kecanggihan didalamnya.

Dan mengadopsi dari sebuah film yang berjudul ‘007’ atau ‘Inspector Gadget’, sebuah vendor memperkenalkan alat canggih bertemakan ‘pengintaian’ yang memang mungkin jarang bahkan tak kita temui dikehidupan sehari – hari. Kedua film tersebut memang mempertontonkan banyak alat canggih yang berfungsi untuk mengintai atau spionase.

Kali ini alat canggih tersebut adalah Spycam, alat ini beerbentuk seperti arloji atau jam tangan digital. Jika anda adalah salah satu orang yang hobby dengan misi – misi pengintaian terlebih lagi adalah penggemar dari film ‘007’ atau ‘Inspector Gadget’ tersebut, tentunya anda tak mungkin melewatkan perangkat yang satu ini.

Spycam ini, dibekali dengan kamera pengintai yang sengaja didesain dengan ukuran super kecil. Kamera tersebut juga ditempatkan pada area jam yang tak sangat rahasia dan tersembunyi, sehingga tak sembarangan orang dapat melihatnya. Dengan hal tersebut tentu saja, dapat memberikan kemudahan pada aktivitas pengintaian yang sedang dilakukan.

Selain itu, pihak vendor pun tak sembarangan dalam mempertimbangkan berbagai fitur atau kualitas yang dibekalkan pada Spycam ini. Kabarnya, kamera yang disematkan dalam alat ini, dapat mengambil serta merekam gambar dengan kualitas yang tidak biasa.

Apabila anda menggunakan alat Spycam ini, anda dapat menghasilkan gambar dengan kualitas resolusi hingga 1280×960 pixel dengan file berekstensi .JPG, sedangkan untuk video sendiri alat Spycam ini dapat menghasilkan video dengan resolusi hingga 640×480 pixel berformat AVI.

Untuk ukuran, serta desain memang belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak vendor. Namun dikabarkan, body serta desainnya diperhitungkan secara akurat hingga memiliki bahan material yang berkualitas tinggi sehingga tidak mudah rusak.

Alat canggih bertajub spionase ini dibanderol dengan harga Rp 269.000,- per unitnya. Cukup murah bukan ? Yuk borong, dan rasakan sensasi misi pengintaian dengan menggunakan Spycam.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
qirotul
admin
Tue Aug 12, 04:47:00 PM ×

keren :)

Reply
avatar
Ardi
admin
Wed Aug 13, 09:48:00 PM ×

makasih atas kunjungannya

Reply
avatar
Thanks for your comment