Hasil Pertandingan Bayern Munchen VS Guadalaraja





Hasil Audi Summer Tour antara Bayern Munchen vs Guadalaraja berakhir dengan skor 1-0. Claudio Pizarro menjadi pencetak gol pasukan Pep Guardiola dalam laga pertama dari dua pertarungan singkat di Amerika Serikat. Bayern Munich membutuhkan kerja keras untuk menaklukkan lawannya yang asal Meksiko.

Pep Guardiola masih memberikan kesempatan istirahat bagi para pemain yang mengantar Jerman menjadi kampiun Piala Dunia 2014. Namun, dengan tim ‘B’ sekalipun, Bayern Munchen tetap menyuguhkan permainan cantik. Sekali lagi Pep memakai skema 3-5-2 yang tampaknya akan menjadi andalan Bayern musim ini.

Mengandalkan Robert Lewandowski dan Claudio Pizarro sebagai penggedor utama, Bayern Munchen lebih menggigit di babak pertama. Kehadiran Franck Ribery sebagai pengiris sektor kanan pertahanan lawan cukup merepotkan. Namun, gol Munchen tidak terlahir dari umpan-umpan mereka, melainkan bola mati.

Menit 10, umpan Franck Ribery disambar oleh Claudio Pizarro dengan tandukan. Sudah cukup untuk sekadar merobek gawang Guadalaraja. Bahkan selang 14 menit, Pizarro nyaris memperlebar jarak lagi-lagi dari umpan Ribery. Sayang tembakannya tidak akurat.

Dominasi Bayern di babak pertama tak membuat gol bertambah. Guadalaraja pun mengambil kesempatan. Pada paruh berikutnya, mereka lebih niat untuk menggempur juara Liga Champions 2013. Bayern mendapatkan perlawanan yang cukup berat. Napoles memaksa Tom Starke melakukan penyelamatan pada menit 80.

Namun ini tidak mengurangi rencana Pep. Secara teratur, sang pelatih memberikan kesempatan bagi para pemain cadangan unjuk gigi. Sayang Julian Green tidak ditampilkan. Di ujung pertandingan, Lucas Scholl yang merupakan putra Mehmet Scholl mencuri perhatian. Sayang skor 1-0 menjadi hasil final laga pertama Munich dalam tur musim panas Audi ini.

Gol: Claudio Pizarro ’10
Previous
Next Post »
Thanks for your comment