Noah Siap Rilis Lagu Hero

NOAH siap kembali menggebrak belantika musik tanah air dengan sebuah lagu baru. Tembang bertajuk Hero pun sudah disiapkan, bahkan lagu tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Dikutip dari detikHOT, Hero akan diluncurkan secara serentak pada hari Rabu (6/8) besok pada pukul 18.08 (WIB/WIT/WITA) di 170 radio yang ada di Indonesia.

Ini tentu menjadi kabar gembira bagi semua penggemar NOAH yang sudah tak sabar dengan lagu-lagu baru band tersebut. Sehari setelah perilisan, para fans juga bisa langsung mendapatkan Hero di iTunes mulai tanggal 7 Agustus mendatang.

Hero adalah lagu ciptaan NOAH sekaligus hasil kerja sama dengan produser dunia Steve Lilywhite. Beberapa waktu lalu, Steve sendiri mengaku langsung menyukai lagu Hero yang awalnya ditulis oleh Ariel tersebut.


“Lagu Hero adalah lagu yang sangat bagus. Pertama kali saya dengar, saya langsung suka, dan Hero akan menjadi lagu rock terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Hero sendiri merupakan salah satu lagu baru dalam album terbaru NOAH yang bertajuk Second Chance. Selain Hero, NOAH juga memasukkan lagu-lagu baru lain yang tentunya sangat layak untuk ditunggu.

Second Chance juga akan berisi puluhan lagu lama Peterpan yang pernah masuk dalam album Taman Langit, Bintang di Surga, hinggaHari yang Cerah. Menurut rencana, Second Chance akan segera dirlis pada bulan September mendatang.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment