Kun Aguero Perpanjang Kontrak

Sergio Aguero telah resmi memperpanjang masa baktinya di Manchester City. Striker asal Argentina itu sudah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima musim dan mendapat bayaran 150.000 pounds per pekannya.

Dengan ketegasan ‘Kun’ memperpanjang kontrak, maka ia meminta agar fans City merasa tenang dan tak memikirkan spekulasi yang selama ini beredar. Maklum saja, tak jarang Aguero diberitakan akan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Real Madrid atau Barcelona.


“Ya, faktanya memang selalu begitu sejak saya berada disini. Setiap menjelang akhir musim, selalu ada rumor yang mengatakan bahwa saya akan kembali ke Spanyol. Saya sebenarnya tidak menggubris kabar itu, namun banyak orang yang ternyata menganggapnya serius,” kata Aguero.

“Saya bisa katakan pada fans City agar mereka bisa rileks karena saya akan tetap berada disini hingga akhir masa kontrak. Saya sudah berada disini selama tiga musim dan senang karena segala sesuatu masih berjalan dengan bagus.”

Musim lalu, Aguero mengakhiri musim dengan mencetak 28 gol dan membawa City meraih gelar juara Liga Inggris dan Capital One Cup. Padahal musim lalu ia dirundung beberapa cedera yang menghambat penampilannya.

Sementara itu, sebelum Aguero sudah ada Vincent Kompany dan David Silva yang juga sudah memperpanjang kontrak dengan City. Ke depannya, mereka masih berencana untuk memberikan tambahan kontrak pada Joe Hart, Edin Dzeko, dan James Milner.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment