Flash Drive Dengan Proteksi Password

Super Talent DataGuardian adalah USB flash drive canggih yang dilengkapi dengan pengaman password untuk melindungi data pengguna. Kehadiran fitur keamanan pada Super Talent DataGuardian membuatnya cocok untuk digunakan menyimpan data yang bersifat rahasia. Apa saja yang ditawarkan oleh Super Talent DataGuardian? Simak ulasan berikut ini.

Flash drive canggih Super Talent DataGuardian ini telah mendukung standar USB 3.0 yang mampu memaksimalkan kecepatan transfer datanya. Super Talent mengklaim bahwa flash drive DataGuardian ini mampu menghasilkan kecepatan baca hingga 85MB/s dan kecepatan tulis hingga 40MB/s. Performa yang dihasilkan oleh Super Talent DataGuardian ini cukup tinggi di kelasnya.

Keunggulan utama USB flash drive DataGuardian besutan Super Talent ini adalah dukungan proteksi password untuk menjaga keamanan data. Namun Super Talent mengatakan bahwa DataGuardian ini tidak ditujukan untuk pasar profesional karena tak didukung fitur enkripsi AES 128-bit atau 265-bit.

Kendati demikian, Super Talent DataGuardian ini cocok digunakan oleh mereka yang membutuhkan USB flash drive yang aman dan menjaga privasi atau data yang tersimpan di dalamnya. Hal ini mencegah orang lain yang tidak berwenang mengetahu atau mencuri data yang tersimpan pada Super Talent DataGuardian.

USB flash drive Super Talent DataGuardian ini tersedia dalam beberapa varian berdasarkan kapasitas penyimpanannya, yakni 8GB, 16GB, dan 32GB. Harga yang ditawarkan oleh flash drive Super Talent DataGuardian ini adalah mulai $12 atau mulai dari Rp 140 ribu-an.

Seperti yang dikutip dari Softpedia , USB flash drive Super Talent DataGuardian ini hadir dengan penampilan yang biasa-biasa saja dan berukuran kecil. Tak diketahui kapan Super Talent DataGuardian tersedia di pasar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment