Hasil Pertandingan Persiba VS Perseru

Hasil ISL 2014 antara Persiba Balikpapan vs Perseru Serui, Jumat 15 Agustus berakhir 2-0. Dua gol kemenangan Beruang Madu dalam laga ini dicetak oleh Pape menit ke-34 dan Sembiring menit ke-83.

Bertanding di kandang sendiri, Persiba yang tampil di hadapan pendukungnya langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Pape langsung memberikan ancaman pertama ketika pertandingan berjalan empat menit.

Hanya saja tendangan pemain impor Persiba ini masih menyamping dari gawang Perseru. Sepuluh menit berselang, Pape kembali mendapatkan peluang. Namun lagi-lagi tendangan melambung di atas gawang Perseru.

Perseru sesekali membahayakan gawang tuan rumah melalui serangan balik. Namun kokohnya benteng pertahanan Beruang Madu, membuat usaha tim tamu selalu gagal. Beberapa menit berselang giliran Patrice Nzekou mengancam gawang Perseru.

Hanya saja tendangan Nzekou dari luar kotak penalti juga masih belum tepat sasaran. Persiba akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-34, melalui Pape Latyr setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang Perseru.

Skor 1-0 di babak pertama, membuat pertandingan lebih menarik di babak kedua. Tuan rumah juga masih mendominasi di paruh kedua ini. Pape hampir menambah gol di pertengahan babak kedua, ketika ia menanduk umpan silang dari M. Bachtiar.

Usaha Persiba untuk menggandakan keunggulan akhirnya terwujud melalui Ahmad Sembiring Usman, setelah sundulannya memanfaatkan sepak pojok merobek jala Perseru. Skor akhir 2-0 untuk Persiba Balikpapan menutup laga kali ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment