Restoran Cina Gunakan Robot Untuk Pelayanan

Menggunakan robot sebagai pengganti pekerjaan manusia kedengarannya hanya ada di dalam film atau kisah fiksi ilmiah saja. Namun dengan perkembangan teknologi saat ini, bukanlah tidak mungkin hal tersebut untuk dilakukan. Restoran Cina yang berada di provinsi Jiangsu ini menggunakan robot untuk melayani tamu sekaligus memasak masakan Cina.

Song Yugang, pemilik restoran tersebut, mengatakan bahwa dirinya mulai membuat robot untuk mengerjakan pekerjaan manusia tersebut dengan alasan karena anak perempuannya yang memintanya. “Anak perempuan saya meminta saya untuk menciptakan robot karena ia tak suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga,” tuturnya.

Di restoran ini, Anda akan menemukan dua buah robot yang berdiri di pintu depan dengan bertugas untuk menyambut kedatangan tamu. Sementara terdapat empat buah robot yang lebih pendek bertugas untuk membawakan makanan ke meja para tamu. Di dapur sendiri, terdapat dua buah robot besar yang bertugas untuk menggoreng masakan, sementara dua lainnya ditujukan untuk membuat bakpau.




Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
Mon Mar 16, 03:42:00 PM ×

Jika Anda adalah pengusaha makanan cepat saji yang ingin menggunakan Dus Makanan untuk aneka makanan dr resto Anda, maka Greenpack adalah jawabannya. 1 Packaging untuk semua makanan.

Reply
avatar
Thanks for your comment